Soal kontrak Jorge Lorenzo, ini kata Ducati!

Soal kontrak Jorge Lorenzo, ini kata Ducati! - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Soal kontrak Jorge Lorenzo, ini kata Ducati! telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Monster Balap, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Soal kontrak Jorge Lorenzo, ini kata Ducati!

link : Soal kontrak Jorge Lorenzo, ini kata Ducati!

Motobalapan |

Monsterbalap.com - Davide Tardozzi, Manager tim MotoGP Ducati telah menyatakan bahwa Ducati tetap berniat memperpanjang koontrak kedua pembalapnya, Andrea Doizioso dan Jorge Lorenzo untuk musim 2019 - 20120.

Dovizioso tampil sangat mengesankan pada balapan pembuka di sirkuit Losail Qatar minggu lalu. Jelas itu sebuah awal yang bagus untuk langkah ke depannya. Sementara Lorenzo harus DNF karena masalah rem depan yng tidak bekerja sebagaimana mestinya.

"Apapun yang terjadi, kami terus mengatakan bahwa kami ingin tetap memperbarui kontrak debgan kedua pembalap kami." Ucap Tardozzi.

Sepertinya Ducati masih menruh rasa percaya terhadap Jorge Lorenzo, meskipun penampilannya selama di Ducati tidak begitu cemerlang ketimbang rekannya, Andrea Dovizioso. Yap, Ducati masih yakin dan percaya bahwa Lorenzo adalah pembalap juara, dengan kata lain Ducati masih memberikan kesemptan untuknya, sekaligus berharap Lorenzo akan tampil selayaknya seorang juara di masa depan. Jadi mungkin itulah alasan Ducati masih perpanjang kontak Jorge Lorenzo dan juga Andrea Dovizioso.

"Kami senang dengan kedua pembalap kami, dan kami akan melihat apa yang terjadi di maasa depan. Untuk saat ini kami tidak berdiskusi apapun dengan mereka, kami semuanya baik-baik saja dan kami masih ingin memnempatkan posisi Jorge pada line up,posisi yang pantas untuknya". Ucap Tardozzi.

 

Demikianlah Artikel Soal kontrak Jorge Lorenzo, ini kata Ducati!

Sekianlah artikel Soal kontrak Jorge Lorenzo, ini kata Ducati! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal kontrak Jorge Lorenzo, ini kata Ducati! dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/03/soal-kontrak-jorge-lorenzo-ini-kata.html

Subscribe to receive free email updates: