Ditentang, Penerapan Jalan Berbayar Bagi Mobil Luar Kota yang Masuk ke Jakarta

Ditentang, Penerapan Jalan Berbayar Bagi Mobil Luar Kota yang Masuk ke Jakarta - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Ditentang, Penerapan Jalan Berbayar Bagi Mobil Luar Kota yang Masuk ke Jakarta telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Ditentang, Penerapan Jalan Berbayar Bagi Mobil Luar Kota yang Masuk ke Jakarta

link : Ditentang, Penerapan Jalan Berbayar Bagi Mobil Luar Kota yang Masuk ke Jakarta

Motobalapan | Gawat ! Anies Baswedan akan Terapkan Jalan Berbayar pada Mobil Pribadi yang Masuk Jakarta

Menteri Perhubungan menilai rencana kebijakan penerapan Electronic Road Pricing (ERP) saat masuk ke Jakarta memberatkan. Rencana ini diusulkan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek untuk mengurangi kemacetan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Rabu (28/3/2018), setelah sistem ganjil genap Tol Bekasi Barat dan Timur dianggap berhasil mengurangi volume kendaraan hingga 31 persen, Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek mengusulkan sistem jalan berbayar atau ERP bagi kendaraan yang masuk Ibukota dalam jangka.

Usulan ini dinilai Menteri Perhubungan akan membebani masyarakat. Sejauh ini kebijakan jalan berbayar ahanya akan di berlakukan di ruas Jalan Sudirman dan Rasuna Said yang telah terpasang gerbang ERP.


Demikianlah Artikel Ditentang, Penerapan Jalan Berbayar Bagi Mobil Luar Kota yang Masuk ke Jakarta

Sekianlah artikel Ditentang, Penerapan Jalan Berbayar Bagi Mobil Luar Kota yang Masuk ke Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditentang, Penerapan Jalan Berbayar Bagi Mobil Luar Kota yang Masuk ke Jakarta dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/03/ditentang-penerapan-jalan-berbayar-bagi.html

Subscribe to receive free email updates: