Babak Baru Kasus eKTP: Ada Lakon "Papa Minta Nangis"?

Babak Baru Kasus eKTP: Ada Lakon "Papa Minta Nangis"? - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Babak Baru Kasus eKTP: Ada Lakon "Papa Minta Nangis"? telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Babak Baru Kasus eKTP: Ada Lakon "Papa Minta Nangis"?

link : Babak Baru Kasus eKTP: Ada Lakon "Papa Minta Nangis"?

Motobalapan | KPK meyatakan tak ada alasan pembenar dalam perbuatan Setya Novanto. Terdakwa kasus korupsi proyek KTP elektronik itu telah dituntut hukuman penjara 16 tahun, denda Rp 1 miliar rupiah pengembalian uang 7,3 juta dollar Amerika Serikat serta pencabutan hak politik selama 5 tahun oleh jaksa penuntut umum KPK.

Tak hanya itu, Jaksa juga menolak permintaan mantan ketua DPR itu untuk menjadi justice collaborator. Tuntutan itu merupakan puncak dari berkas setebal 2.415 halaman yang disiapkan tim jaksa. Pertanyaan selanjutnya, dalam babak baru kasu eKTP ini mungkinkah akan ada lakon "Papa Minta Nangis"?


Demikianlah Artikel Babak Baru Kasus eKTP: Ada Lakon "Papa Minta Nangis"?

Sekianlah artikel Babak Baru Kasus eKTP: Ada Lakon "Papa Minta Nangis"? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Babak Baru Kasus eKTP: Ada Lakon "Papa Minta Nangis"? dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/03/babak-baru-kasus-ektp-ada-lakon-papa.html

Subscribe to receive free email updates: