Duet Maut Maria Simorangkir - Judika : Never Enough Loren Allred Lirik ...

Duet Maut Maria Simorangkir - Judika : Never Enough Loren Allred Lirik ... - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Duet Maut Maria Simorangkir - Judika : Never Enough Loren Allred Lirik ... telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Duet Maut Maria Simorangkir - Judika : Never Enough Loren Allred Lirik ...

link : Duet Maut Maria Simorangkir - Judika : Never Enough Loren Allred Lirik ...

Motobalapan | Maria Simorangkir menuai pujian saat menyanyikan lagu "Never Enough" yang dipopulerkan Loren Allred di babak Spekta Show Top 7 Indonesian Idol, dua pekan lalu.

Tak hanya para juri yang berdiri dan bertepuk tangan setelah melihat penampilannya yang memukau. Tapi juga netizen.


Kini giliran Loren Allred yang memuji Maria. Bahkan ia sama sekali tak percaya Maria baru berusia 16 tahun dan memiliki suara seindah itu.

"Her voice is beautiful, i can't believe you are sixteen, youre amazing," ujar Loren melalui sambungan telepon, tak lama setelah Maria beraksi di babak Spekta Show Top 5 Indonesian Idol, Senin (19/3/2018).

Maria pun kembali menuai pujian saat tampil menyanyikan lagu "Kala Cinta Menggoda" yang dipopulerkan oleh Chrisye menggunakan aransemen Irsan Ramadhan. Irsan adalah personel grup musik Midnight Quickie.

Ari Lasso menyebut Maria tampil luar biasa. Dalam penampilannya kali ini, Maria juga terlihat nyaman dengan lagu yang dibawakan.

"Kamu membuktikan kamu bisa menaklukkan genre apapun," kata Ari.(*)





Demikianlah Artikel Duet Maut Maria Simorangkir - Judika : Never Enough Loren Allred Lirik ...

Sekianlah artikel Duet Maut Maria Simorangkir - Judika : Never Enough Loren Allred Lirik ... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Duet Maut Maria Simorangkir - Judika : Never Enough Loren Allred Lirik ... dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/03/duet-maut-maria-simorangkir-judika.html

Subscribe to receive free email updates: