Cowboy Pintu Tol yang Main Todongkan Pistol Jadi Tersangka

Cowboy Pintu Tol yang Main Todongkan Pistol Jadi Tersangka - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Cowboy Pintu Tol yang Main Todongkan Pistol Jadi Tersangka telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Cowboy Pintu Tol yang Main Todongkan Pistol Jadi Tersangka

link : Cowboy Pintu Tol yang Main Todongkan Pistol Jadi Tersangka

Motobalapan | Polda Metro Jaya menetapkan pengemudi Toyota Fortuner sebagai tersangka kepemilikan senjata api tanpa izin, setelah tersangka melakukan "aksi koboi" menodong pengemudi lain di jalan tol. Polisi juga langsung menahan tersangka.

Pengemudi Toyota Fortuner bernama Teza Irawan dikenakan pasal 1 ayat 2 undang-undang nomor 12 tahun 1951 tentang senjata api dengan ancaman penjara paling lama 20 tahun. Selain senjata api jenis revolver, polisi juga menyita dua butir peluru tajam.


Demikianlah Artikel Cowboy Pintu Tol yang Main Todongkan Pistol Jadi Tersangka

Sekianlah artikel Cowboy Pintu Tol yang Main Todongkan Pistol Jadi Tersangka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cowboy Pintu Tol yang Main Todongkan Pistol Jadi Tersangka dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/03/cowboy-pintu-tol-yang-main-todongkan.html

Subscribe to receive free email updates: