Suami Grebek Istri Selingkuh di Hotel: Buntutnya Malah Minta Rp 10 Juta

Suami Grebek Istri Selingkuh di Hotel: Buntutnya Malah Minta Rp 10 Juta - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Suami Grebek Istri Selingkuh di Hotel: Buntutnya Malah Minta Rp 10 Juta telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Suami Grebek Istri Selingkuh di Hotel: Buntutnya Malah Minta Rp 10 Juta

link : Suami Grebek Istri Selingkuh di Hotel: Buntutnya Malah Minta Rp 10 Juta

Motobalapan | Seorang suami melabrak istrinya saat berdua bersama selingkuhannya di dalam hotel. Anehnya, Si Suami malah minta uang Rp 10 juta sebagai uang damai agar masalah tidak sampai ke ranah hukum. Untungnya, pria selingkuhan istrinya bersedia memberikan uang Rp 10 juta yang diminta oleh suami.

Peristiwa penggerebekan ini terjadi di Solo pada tanggal 28 Januari 2018. Saat itu, Si Suami bernama Deny (25) warga Jebres, Solo menggerebek istrinya yang sedang berduaan di kamar hotel bersama Bambang (36).

Ketika itu, Deny bersama temannya Sutrisno (34) sengaja membuntuti kepergian Fitriani (22) istrinya dengan pria yang kemudian diketahui bernama Bambang. Bambang dan Fitriani masuk kamar hotel. Tak lama kemudian Deny bersama Sutrisno menggedor pintu kamar hotel dan menggerebek mereka yang sedang berduaan di kamar hotel di Solo.

Setelah berhasil menangkap masah, Deny malah minta uang Rp 10 juta. Jika Bambang tidak memberikan uang Rp 10 juta kepada Deny maka akan dilaporkan ke polisi atas kasus persilingkuhan.

Lantas si Bambang menawar di bawah Rp 10 juta. Namun Deny bersikeras tetap pada angka Rp 10 juta. "Karena takut, Bambang kemudian bersedia membayarnya," kata Wakasatreskrim Polresta Solo, AKP Sutoyo saat gelar perkara di Mapolresta Solo, Selasa (27/2/2018).

Seiring berjalan waktu, setelah Bambang membayar Rp 10 juta, Deny masih terus meminta uang tambah-tambah lagi. Karena merasa diperas, Bambang akhirnya lapor polisi, 22 Februari 2018.

Atas dasar laporan itu, polisi menangkap dua orang tersangka pemerasan yaitu Deny dan Sutrisno pada Kamis (22/2/2018) di sebuah kafe di Manahan Solo. Deny dan Sutrisno (34) diduga melakukan pemerasan terhadap Bambang (36). "Tersangka ditangkap saat akan mengambil uang yang dijanjikan korban," ujar dia.

AKP Sutoyo berujar, kedua tersangka ini dijerat pasal 368 KUHP jo 369 KUHP tentang Pemerasan dengan ancaman penjara 9 tahun. Sementara Fitriani hingga saat ini masih berstatus sebagai saksi.

Saat ditanya wartawan, Deny mengaku sakit hati. Dia kecewa begitu tahu istrinya selingkuh dengan pria lain. Uang Rp 10 juta itu pun digunakan untuk bayar hutang dan beli sejumlah barang semisal speaker aktif, dan tas perempuan. "Sutrisno saya bayar Rp 1 juta. Saya sakit hati sekali istri saya berbuat semacam itu," jelasnya.



Demikianlah Artikel Suami Grebek Istri Selingkuh di Hotel: Buntutnya Malah Minta Rp 10 Juta

Sekianlah artikel Suami Grebek Istri Selingkuh di Hotel: Buntutnya Malah Minta Rp 10 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suami Grebek Istri Selingkuh di Hotel: Buntutnya Malah Minta Rp 10 Juta dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/02/suami-grebek-istri-selingkuh-di-hotel.html

Subscribe to receive free email updates: