Bentrok Warga di Papua: 6 Tewas, Jenazah Langsung Dibakar

Bentrok Warga di Papua: 6 Tewas, Jenazah Langsung Dibakar - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Bentrok Warga di Papua: 6 Tewas, Jenazah Langsung Dibakar telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Bentrok Warga di Papua: 6 Tewas, Jenazah Langsung Dibakar

link : Bentrok Warga di Papua: 6 Tewas, Jenazah Langsung Dibakar

Motobalapan |

Bentrok Warga di Papua: 6 Tewas, Jenazah Langsung Dibakar


Bentrokan di Distrik Kwamki Lama, Timika, Papua antara dua kelompok warga belum berakhir. Sejumlah korban meninggal dunia setelah terkena anak panah saat kedua kelompok saling serang.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (24/2/2018), jenazah korban dibakar sesuai dengan tradisi masyarakat lokal yang kemudian dilanjutkan ritual membuang sial dengan cara melepaskan anak panah ke arah lawan secara serentak oleh kelompok pemanah.



Demikianlah Artikel Bentrok Warga di Papua: 6 Tewas, Jenazah Langsung Dibakar

Sekianlah artikel Bentrok Warga di Papua: 6 Tewas, Jenazah Langsung Dibakar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bentrok Warga di Papua: 6 Tewas, Jenazah Langsung Dibakar dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/02/bentrok-warga-di-papua-6-tewas-jenazah.html

Subscribe to receive free email updates: