Elvy Sukaesih Tak Jenguk Anaknya yang Terlibat Narkoba

Elvy Sukaesih Tak Jenguk Anaknya yang Terlibat Narkoba - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Elvy Sukaesih Tak Jenguk Anaknya yang Terlibat Narkoba telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Elvy Sukaesih Tak Jenguk Anaknya yang Terlibat Narkoba

link : Elvy Sukaesih Tak Jenguk Anaknya yang Terlibat Narkoba

Motobalapan |
Elvy Tak Jenguk Anak dan Menantunya yang Terlibat KAsus Narkoba



Senin sore pedangdut legendaris Elvy Sukaesih datang ke Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta. Elvy datang didampingi putri nya Fitria dan menantu yang juga kuasa hukum keluarganya, Zecky Alatas. Kepada media, Elvy mengaku merasa hancur dan terpukul atas kasus yang menimpa putra-putrinya.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (27/2/2018), Elvy sendiri diperiksa sekitar 3 jam dan dicecar 18 pertanyaan. Elvy mengaku tidak tahu menahu keterlibatan putra-putrinya dengan narkoba.

"Kalau ada yang bertanya saya apakah saya mengetahui anak-anak saya menggunakan narkoba, saya tidak mengetahui hal tersebut. Apalagi Syechan ada rumah tangganya, dan mereka bukan anak kecil lagi yang harus selalu saya monitor," jelas Elvy Sukaesih.

Elvy menambahkan dirinya belum sempat menemui putra-putrinya yang terjerat kasus narkoba. Seperti diketahui, 3 anak Elvy, Dhawiya dan pasangannya, Muhammad Syechan dan istrinya Chauri Gita serta Ali Zaenal Abidin ditangkap polisi 16 Februari lalu karena penggunaan narkotika jenis sabu.

Kelimanya ditangkap di kediaman Elvy Sukaesih di Cawang, Jakarta Timur.

Demikianlah Artikel Elvy Sukaesih Tak Jenguk Anaknya yang Terlibat Narkoba

Sekianlah artikel Elvy Sukaesih Tak Jenguk Anaknya yang Terlibat Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elvy Sukaesih Tak Jenguk Anaknya yang Terlibat Narkoba dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/02/elvy-sukaesih-tak-jenguk-anaknya-yang.html

Subscribe to receive free email updates: