Dengan Tangan Kosong!!! Kapolres Pontianak Potong 12 Lapis Besi!!

Dengan Tangan Kosong!!! Kapolres Pontianak Potong 12 Lapis Besi!! - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Dengan Tangan Kosong!!! Kapolres Pontianak Potong 12 Lapis Besi!! telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Dengan Tangan Kosong!!! Kapolres Pontianak Potong 12 Lapis Besi!!

link : Dengan Tangan Kosong!!! Kapolres Pontianak Potong 12 Lapis Besi!!

Motobalapan |
Dengan Tangan Kosong!!! Kapolres Pontianak Potong 12 Lapis Besi!!

Ternyata bukan satu kali, Kapolresta Pontianak kota Kombes Pol Purwanto ini menunjukan keahliannya mematahkan besi pada Senin (26/2/2018)
Pada video kedua, kapolresta Pontianak kota Kombes Pol Purwanto mampu mematahkan besi yang berlapis-lapis, tak ayal kali ini 12 lapis.
Unjuk kebolehannya yang kedua ini, orang nomor satu di Polresta Pontianak kota yang memiliki latar belakang bela diri Silat aliran Merpati Putih ini mematahkan besi dengan lututnya‎.
Tak butuh lama, Pamen Polri berangkat tiga melati ini untuk mematahkan besi yang berlapis12 batang‎, setelah patah, tepuk tangan dari anggota jajaran.
lagi-lagi, Kapolresta Pontianak kota ini menuturkan unjuk kebolehan yang ia miliki ini bukan untuk pamer, melainkan untuk memotivasi anggota jajarannya untuk giat berlatih bela diri selain untuk kesehatan juga penting untuk menjalankan tugas di lapangan sebagai anggota Polri.

Demikianlah Artikel Dengan Tangan Kosong!!! Kapolres Pontianak Potong 12 Lapis Besi!!

Sekianlah artikel Dengan Tangan Kosong!!! Kapolres Pontianak Potong 12 Lapis Besi!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dengan Tangan Kosong!!! Kapolres Pontianak Potong 12 Lapis Besi!! dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/02/dengan-tangan-kosong-kapolres-pontianak.html

Subscribe to receive free email updates: