Putus dengan Kekasih, Gadis di Cilacap Panjat Tower

Putus dengan Kekasih, Gadis di Cilacap Panjat Tower - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Putus dengan Kekasih, Gadis di Cilacap Panjat Tower telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Putus dengan Kekasih, Gadis di Cilacap Panjat Tower

link : Putus dengan Kekasih, Gadis di Cilacap Panjat Tower

Motobalapan |
Putus dengan Kekasih, Gadis di Cilacap Panjat Tower

Kesal karena sang pacar tak mau bertanggung jawab, seorang gadis yang ditengarai tengah hamil muda memanjat tower sutet. Setelah dua jam upaya evakuasi, pelaku berhasil diselamatkan Tim Sar Cilacap.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Kamis (1/2/2018), warga Desa Kuripan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, bernama Munarti, nekad memanjat tower listrik setinggi 80 meter di komplek pasar desa setempat. Warga yang menyaksikan hal ini spontan melaporkannya ke Tim Sar Cilacap.

Upaya evakuasi sempat berlangsung lama karena pelaku menolak turun dari.tower bertegangan tinggi tersebut.

Sekitar dua jam kemudian, gadis yang masih berusia 19 tahun ini akhirnya mau diturunkan. Petugas langsung membawa gadis ini ke.puskesmas Kesugihan.

"Kami koordinasi dengan PLTU untuk matikan aliran listrik, karena kalau tidak kami semua tidak berani untuk naik ke atas", ungkap Akp. Kusnadi, Kapolsek Kesugihan.

Menurut warga, gadis ini nekad memanjat tower setelah diputus oleh sang pacar. Padahal, kini kondisinya sedang hamil muda.



Demikianlah Artikel Putus dengan Kekasih, Gadis di Cilacap Panjat Tower

Sekianlah artikel Putus dengan Kekasih, Gadis di Cilacap Panjat Tower kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Putus dengan Kekasih, Gadis di Cilacap Panjat Tower dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/putus-dengan-kekasih-gadis-di-cilacap.html

Subscribe to receive free email updates: