Emak-emak Jadi Buron Karena Terekam CCTV Mencuri di Minimarket

Emak-emak Jadi Buron Karena Terekam CCTV Mencuri di Minimarket - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Emak-emak Jadi Buron Karena Terekam CCTV Mencuri di Minimarket telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Emak-emak Jadi Buron Karena Terekam CCTV Mencuri di Minimarket

link : Emak-emak Jadi Buron Karena Terekam CCTV Mencuri di Minimarket

Motobalapan |
Emak-emak Jadi Buron Karena Terekam CCTV Mencuri di Minimarket

Seorang ibu rumah tangga yang mencuri salah satu minimarket di Kota Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan terekam kamera pengawas (CCTV) saat melakukan aksinya. Kondisi yang sunyi membuat pelaku leluasa memilih dan memasukkan barang jarahan ke dalam pakaiannya.

Aksi tersebut terbongkar setelah pihak minimarket mencurigai adanya stok barang yang hilang. Untuk memastikan penyebab hilangnya barang-barang tersebut, mereka memutar rekaman CCTV untuk melakukan pengecekan.

Meski sudah dilakukan pada 25 Januari lalu, pihak minimarket tetap melaporkan kasus pencurian ini ke pihak kepolisian. Kini pelaku masih buron. Polisi juga masih mendalami video untuk mencari keberadaan pelaku.






Dua pelaku pencurian motor di Palembang, Sumatera Selatan, yang terparkir di warnet terekam kamera pengawas (CCTV). Aksi pencurian motor yang dilancarkan pelaku terjadi kurang lebih 1 menit.

Dalam rekaman CCTV, pelaku menghampiri sepeda motor korban dan merusak kunci motor. Saat berhasil merusak kunci motor, pelaku langsung tancap gas dan diikuti seorang rekan pelaku yang berjaga di sekitar tempat pencurian motor.

Korban yang merupakan pengemudi ojek online kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Dari kesaksian, kejadian bermula saat dirinya usai mengantarkan pesanan makanan dan menuju warnet milik temannya

Demikianlah Artikel Emak-emak Jadi Buron Karena Terekam CCTV Mencuri di Minimarket

Sekianlah artikel Emak-emak Jadi Buron Karena Terekam CCTV Mencuri di Minimarket kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Emak-emak Jadi Buron Karena Terekam CCTV Mencuri di Minimarket dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/emak-emak-jadi-buron-karena-terekam_31.html

Subscribe to receive free email updates: