"Duel" Bupati Tolitoli versus Wakil Bupati Ternyata Disebabkan Hal Sepele

"Duel" Bupati Tolitoli versus Wakil Bupati Ternyata Disebabkan Hal Sepele - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul "Duel" Bupati Tolitoli versus Wakil Bupati Ternyata Disebabkan Hal Sepele telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : "Duel" Bupati Tolitoli versus Wakil Bupati Ternyata Disebabkan Hal Sepele

link : "Duel" Bupati Tolitoli versus Wakil Bupati Ternyata Disebabkan Hal Sepele

Motobalapan |

Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli terlibat perselisihan dan nyaris adu pukul saat pelantikan pejabat struktural dan fungsional di lingkup pemerintahan kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Penyebabnya, wakil bupati tersinggung karena merasa tidak diundang di acara pelantikan. Wakil bupati pun berteriak meminta pelantikan dihentikan karena dirinya tidak diberitahu. Namun, Bupati Tolitoli tetap melanjutkan pelantikan.

Demikianlah Artikel "Duel" Bupati Tolitoli versus Wakil Bupati Ternyata Disebabkan Hal Sepele

Sekianlah artikel "Duel" Bupati Tolitoli versus Wakil Bupati Ternyata Disebabkan Hal Sepele kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Duel" Bupati Tolitoli versus Wakil Bupati Ternyata Disebabkan Hal Sepele dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/duel-bupati-tolitoli-versus-wakil.html

Subscribe to receive free email updates: