MotoGP: Casey Stoner Kembali di Percayakan Jadi Pembalap Uji Tim Ducati

MotoGP: Casey Stoner Kembali di Percayakan Jadi Pembalap Uji Tim Ducati - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul MotoGP: Casey Stoner Kembali di Percayakan Jadi Pembalap Uji Tim Ducati telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Club, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : MotoGP: Casey Stoner Kembali di Percayakan Jadi Pembalap Uji Tim Ducati

link : MotoGP: Casey Stoner Kembali di Percayakan Jadi Pembalap Uji Tim Ducati

Motobalapan |
MotoGP: Casey Stoner Kembali di Percayakan Jadi Pembalap Uji Tim Ducati
Mantan juara MotoGP asal Australia, Casey Stoner, yang menjadi pembalap uji untuk tim Ducati sedang berdiskusi dengan Jorge Lorenzo. (tuttomotoriweb.com)

MotoGP: Casey Stoner Kembali di Percayakan Jadi Pembalap Uji Tim Ducati


MotoGP, Malaysia - Casey Stoner kembali dipercayakan menjadi pembalap penguji bagi Ducati selama ujicoba MotoGP 2018 pada 24 dan 26 Januari 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Mantan juara dunia MotoGP tersebut akan berduet bersama Michele Pirro.

Stoner harus mengumpulkan data yang diperlukan, sebelumnya motor diuji dan digunakan oleh pembalap Ducati sebenarnya, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Pada tahun 2017, Ducati juga pernah menggunakan layanan Stoner untuk menjadi pembalap penguji. Hasilnya tidak mengecewakan, karena Ducati hampir menjadikan Dovizioso sebagai juara. Sayang pada seri terakhir pembalap Italia itu gagal menyalip perolehan poin Marc Marquez, setelah tidak finis di GP Valencia.

Stoner adalah satu-satunya pembalap MotoGP yang mampu membawa kemenangan buat Ducati. Pada musim balapan 2007, Stoner mampu membawa Ducati ke tangga tertinggi dengan menjadi juara MotoGP. Hubungan Stoner dengan awak Ducati, termasuk kedua pembalap, juga diketahui sangat baik.

Padahal Ducati tidak hanya menggunakan pembalap uji untuk tes resmi di Sepang nanti. Yamaha ternyata juga menurunkan Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane, sebelum menyerahkan motor kepada Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Tim Honda MotoGP bahkan menggunakan tiga pembalap uji, yaitu Stefan Bradl, Takumi Takahashi, dan Hiroshi Aoyama. Sementara Suzuki menggunakan jasa Sylvain Guintoli, KTM dengan Mika Kallio, dan Aprilia memakai Matteo Baiocco.

SUMBER: TUTTOMOTORIWEB

Demikianlah Artikel MotoGP: Casey Stoner Kembali di Percayakan Jadi Pembalap Uji Tim Ducati

Sekianlah artikel MotoGP: Casey Stoner Kembali di Percayakan Jadi Pembalap Uji Tim Ducati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MotoGP: Casey Stoner Kembali di Percayakan Jadi Pembalap Uji Tim Ducati dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/motogp-casey-stoner-kembali-di.html

Subscribe to receive free email updates: