Ini Dia CCTV Mobil Mewah yang Seret Polisi di Jalur Transjakarta

Ini Dia CCTV Mobil Mewah yang Seret Polisi di Jalur Transjakarta - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Ini Dia CCTV Mobil Mewah yang Seret Polisi di Jalur Transjakarta telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Ini Dia CCTV Mobil Mewah yang Seret Polisi di Jalur Transjakarta

link : Ini Dia CCTV Mobil Mewah yang Seret Polisi di Jalur Transjakarta

Motobalapan |  

Tessa Granitsa Satari (35) tersangka kasus melawan petugas saat masuk jalur busway kini mendekam di Polres Metro Jakarta Timur. Di hadapan polisi, pria berkepala pelontos ini mengaku, dia menyesal atas apa yang ia perbuat, sehingga ia terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian. "Yang pasti saya menyesal dan meminta maaf," ucap Tessa, Rabu (24/1/2018).

Ia mengaku, sudah bertemu korban, mengakui kesalahannya, dan meminta maaf. Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Tony Surya Putra mengatakan bahwa dari surat kendaraan diketahui bahwa mobil merk Cadillac Escalade bukan milik tersangka.


Demikianlah Artikel Ini Dia CCTV Mobil Mewah yang Seret Polisi di Jalur Transjakarta

Sekianlah artikel Ini Dia CCTV Mobil Mewah yang Seret Polisi di Jalur Transjakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia CCTV Mobil Mewah yang Seret Polisi di Jalur Transjakarta dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/ini-dia-cctv-mobil-mewah-yang-seret_31.html

Subscribe to receive free email updates: