Najwa Shihab: Drama Baru Setya Novanto: Ada Nama SBY di Pusaran Korupsi E-KTP

Najwa Shihab: Drama Baru Setya Novanto: Ada Nama SBY di Pusaran Korupsi E-KTP - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Najwa Shihab: Drama Baru Setya Novanto: Ada Nama SBY di Pusaran Korupsi E-KTP telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Najwa Shihab: Drama Baru Setya Novanto: Ada Nama SBY di Pusaran Korupsi E-KTP

link : Najwa Shihab: Drama Baru Setya Novanto: Ada Nama SBY di Pusaran Korupsi E-KTP

Motobalapan | Fahri Hamzah tak terkejut dengan kesaksian mantan kader Demokrat Mirwan Amir dalam persidangan korupsi E-KTP yang menyeret nama SBY. Fahri juga menyebut ada persekongkolan dalam pengadaan E-KTP. Fahri bahkan mendapat laporan betapa buasnya Nazarudin, karena selalu mengejar proyek. Firman Wijaya Penasehat Hukum Setya Novanto menyebut posisi Novanto berbeda dengan Mirwan Amir. Mengapa demikian?




"Saya tidak mendengar ada kegaduhan dalam pembahasan pengadaan E-KTP, " kata Marzuki Alie, Ketua DPR saat itu. Marzuki Alie kemudian mengatakan semua anggota yang mewakili fraksi sudah sepakat di komisi yang membahas proyek pengadaan E-KTP. "Ini karena memang tidak ada korupsi yang terjadi atau justru karena korupsi berjamaah?" tanya Mata Najwa.

Pernyataan Marzuki Alie ini terkait 21 nama yang hilang dalam dakwaan kasus E-KTP. Termasuk nama Marzuki Alie yang disebut-sebut terima jatah Rp 20 miliar.Lalu kemana hilangnya nama-nama itu?




Fahri Hamzah dan  Peneliti ICW Tama S Langkun terlibat perdebatan sengit soal adakah korupsi di proyek E-KTP. Menurut Fahri, "Proses pengadaan E-KTP itu yg paling perfect. Apalagi Gamawan Fauzi (Mendagri saat itu) penerima Bung Hatta Awards." Fahri juga terlibat perdebatan dengan Jubir KPK Febri Diansyah soal tudingan Fahri bahwa KPK melindungi ketuanya Agus Rahadjo.
Febri Diansyah menjawab sambil tersenyum, "Pak Fahri ini tidak ngerti-ngerti."







Demikianlah Artikel Najwa Shihab: Drama Baru Setya Novanto: Ada Nama SBY di Pusaran Korupsi E-KTP

Sekianlah artikel Najwa Shihab: Drama Baru Setya Novanto: Ada Nama SBY di Pusaran Korupsi E-KTP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Najwa Shihab: Drama Baru Setya Novanto: Ada Nama SBY di Pusaran Korupsi E-KTP dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/najwa-shihab-drama-baru-setya-novanto.html

Subscribe to receive free email updates: