Hanya Semenit, Maling Ini Berhasil Bawa Kabur Motor Pengojek

Hanya Semenit, Maling Ini Berhasil Bawa Kabur Motor Pengojek - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Hanya Semenit, Maling Ini Berhasil Bawa Kabur Motor Pengojek telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Hanya Semenit, Maling Ini Berhasil Bawa Kabur Motor Pengojek

link : Hanya Semenit, Maling Ini Berhasil Bawa Kabur Motor Pengojek

Motobalapan |


Dua pelaku pencurian motor di Palembang, Sumatera Selatan, yang terparkir di warnet terekam kamera pengawas (CCTV). Aksi pencurian motor yang dilancarkan pelaku terjadi kurang lebih 1 menit.

Dalam rekaman CCTV, pelaku menghampiri sepeda motor korban dan merusak kunci motor. Saat berhasil merusak kunci motor, pelaku langsung tancap gas dan diikuti seorang rekan pelaku yang berjaga di sekitar tempat pencurian motor.

Korban yang merupakan pengemudi ojek online kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Dari kesaksian, kejadian bermula saat dirinya usai mengantarkan pesanan makanan dan menuju warnet milik temannya

Demikianlah Artikel Hanya Semenit, Maling Ini Berhasil Bawa Kabur Motor Pengojek

Sekianlah artikel Hanya Semenit, Maling Ini Berhasil Bawa Kabur Motor Pengojek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hanya Semenit, Maling Ini Berhasil Bawa Kabur Motor Pengojek dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/hanya-semenit-maling-ini-berhasil-bawa_31.html

Subscribe to receive free email updates: