Bos Yamaha Prediksi Bursa Transfer Pebalap MotoGP 2019 Nanti Bakal Gila

Bos Yamaha Prediksi Bursa Transfer Pebalap MotoGP 2019 Nanti Bakal Gila - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Bos Yamaha Prediksi Bursa Transfer Pebalap MotoGP 2019 Nanti Bakal Gila telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Club, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Bos Yamaha Prediksi Bursa Transfer Pebalap MotoGP 2019 Nanti Bakal Gila

link : Bos Yamaha Prediksi Bursa Transfer Pebalap MotoGP 2019 Nanti Bakal Gila

Motobalapan |
Bursa Transfer Pebalap MotoGP 2019 Nanti Bakal Gila
Enam pabrikan berbeda bakal berburu pebalap baru pada MotoGP 2019.(Motogp)

Bos Yamaha Prediksi Bursa Transfer Pebalap MotoGP 2019 Nanti Bakal Gila


MotoGP, Iwata- Bos Yamaha, Lin Jarvis, memperkirakan pasar bursa transfer pebalap pada MotoGP 2019 nanti bakal berlangsung gila. Setidaknya ada 12 pebalap dari enam pabrikan yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2018.

Salah satu hal yang membuat bursa transfer pembalap MotoGP 2019 bakal berlangsung gila adalah adanya enam pabrikan berbeda saat ini. Jarvis mengatakan kondisi akan lebih tenang jika hanya tiga pabrikan yang butuh pebalap baru.

"Ini adalah satu fokus besar dari enam pabrikan. Dulu, saat masih ada tiga pabrikan segala sesuatunya lebih mudah diprediksi," ujar Jarvis dilansir Tuttomotriweb, Sabtu (13/1/2018).

"Saat ini ada enam pabrikan dengan fokus menjadi juara. Setiap pabrikan masing-masing tentunya ingin mendapatkan pebalap terbaik untuk mencapai tujuan tersebut," katanya.

Beberapa pebalap terbaiki seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi akan berakhir kontraknya pada akhir musim MotoGP 2018. Namun, kedua pebalap tersebut belum memutuskan apakah mereka akan bertahan dengan Honda atau Yamaha pada musim depan.

Beberapa pengamat MotoGP bahkan meramalkan Marquez akan segera meninggalkan tim Honda dan berlabuh ke tim KTM. Adapun posisi Rossi di Yamaha nantinya bakal digantikan oleh Johann Zarco.

Demikianlah Artikel Bos Yamaha Prediksi Bursa Transfer Pebalap MotoGP 2019 Nanti Bakal Gila

Sekianlah artikel Bos Yamaha Prediksi Bursa Transfer Pebalap MotoGP 2019 Nanti Bakal Gila kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bos Yamaha Prediksi Bursa Transfer Pebalap MotoGP 2019 Nanti Bakal Gila dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/bos-yamaha-prediksi-bursa-transfer.html

Subscribe to receive free email updates: