Resmi Aspar Ganti Nama, Demi Memberikan Penghormatan untuk Legenda MotoGP

Resmi Aspar Ganti Nama, Demi Memberikan Penghormatan untuk Legenda MotoGP - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Resmi Aspar Ganti Nama, Demi Memberikan Penghormatan untuk Legenda MotoGP telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Club, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Resmi Aspar Ganti Nama, Demi Memberikan Penghormatan untuk Legenda MotoGP

link : Resmi Aspar Ganti Nama, Demi Memberikan Penghormatan untuk Legenda MotoGP

Motobalapan |
Angel Nieto Team
Aspar Racing mengganti nama menjadi Angel Nieto Team mulai MotoGP 2018. (Twitter/Aspar Ducati)

MotoGP, Madrid - Tim Aspar Racing resmi melakukan perubahan nama menjadi Angel Nieto Team mulai MotoGP 2018. Perubahan ini sebagai bentuk penghormatan untuk legenda MotoGP, Angel Nieto.

Nieto adalah mantan dan juga guru dari pemilik Aspar, Jorge Martinez. Di ajang balap grand prix, Nieto meraih hasil prestasi yang luar biasa. Pria asal Spanyol itu mencatatkan dirinya sebagai pemegang 13 gelar balap grand prix sepanjang karier balapnya.

"Angel Nieto identik dengan balap motor, sebuah olahraga yang memberinya banyak hal. Balap motor seperti saat ini di Spanyol berkat orang yang meletakkan batu pertama dan kami ingin memberikan penghormatan untuk itu dengan mengubah nama tim kami menjadi Angel Nieto Team," kata Jorge Martinez.

"Anda akan belajar banyak hal jika berada di pihaknya. Angel membantu banyak orang, Termasuk diantaranya saya, dan dia adalah bagian penting dalam hidup saya," tambahnya.

Selain mengganti nama tim, Jorge Martinez juga menunjuk anaknya Angel Nieto, Gelete Nieto, menjadi tim principal untuk musim 2018.

"Angel sangat senang dengan keseluruhan proyek ini, dia mempercayai saya untuk memberi Gelete awal dalam dunia balap dan dia yakin Gelete bisa belajar dari saya," tutur Jorge Martinez.

Gelete bukan orang baru di Aspar. Dia pernah membela tim yang berbasis di Spanyol ini mulai 1993 hingga 1997. Namun, dia tak pernah mengecap persaingan pada balapan MotoGP.

Editor: Muhammad Wirawan Kusuma
Sumber: Bola.com

Demikianlah Artikel Resmi Aspar Ganti Nama, Demi Memberikan Penghormatan untuk Legenda MotoGP

Sekianlah artikel Resmi Aspar Ganti Nama, Demi Memberikan Penghormatan untuk Legenda MotoGP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resmi Aspar Ganti Nama, Demi Memberikan Penghormatan untuk Legenda MotoGP dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/12/resmi-aspar-ganti-nama-demi-memberikan.html

Subscribe to receive free email updates: