Berita MotoGP Terbaru : Rossi Sudah Perpanjang Kontrak dengan Yamaha Hingga 2019

Berita MotoGP Terbaru : Rossi Sudah Perpanjang Kontrak dengan Yamaha Hingga 2019 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Berita MotoGP Terbaru : Rossi Sudah Perpanjang Kontrak dengan Yamaha Hingga 2019 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Club, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Berita MotoGP Terbaru : Rossi Sudah Perpanjang Kontrak dengan Yamaha Hingga 2019

link : Berita MotoGP Terbaru : Rossi Sudah Perpanjang Kontrak dengan Yamaha Hingga 2019

Motobalapan |
Rossi Sudah Perpanjang Kontrak dengan Yamaha Hingga 2019
Valentino Rossi Foto: Dan Istitene/Getty Images Sport

Berita MotoGP Terbaru : Rossi Sudah Perpanjang Kontrak dengan Yamaha Hingga 2019


MotoGP, Roma - Kontrak Valentino Rossi dengan Yamaha akan berakhir pada 2018 dan semua orang pada meyakini ini akan menjadi akhir cerita perjalanan Rossi di ajang MotoGP. Namun, dilain pihak banyak yang mengatakan Rossi sudah memperpanjang kontraknya hingga 2019.

Rossi mengawali debut di dunia grand prix selama 22 tahun dengan pertama kalinya di kategori 125cc. Sampai saat ini pebalap berkebangsaan Italia itu sejauh ini sudah meraih sembilan gelar juara dunia, dengan tujuh di antaranya didapatkan di kelas premier.

Pembalap Yamaha Movistar itu akan berusia 39 tahun pada 16 Februari 2018 nanti. Meskipun usia tidak muda lagi, Rossi belum mengindikasikan akan segera pensiun meskipun kontraknya akan berakhir pada musim depan.

Sebelumnya, Rossi sering ditanya soal masa depannya. Dia bahkan mengaku takut jika dia pensiun nanti, hidupnya akan menjadi sangat membosankan.

Terkait masa depan Rossi, Carlo Pernat selaku pengamat terkenal MotoGP juga percaya bahwa The Doctor akan terus berkompetisi di MotoGP setidaknya hingga musim 2019.

"Saya yakin Valentino Rossi telah menandatangani kontrak hingga tahun 2019. Yamaha sudah benar melakukannya karena dia (Rossi) selalu termasuk pembalap terdepan. Rossi juga takut pensiun dan hanya akan melakukannya saat dia tidak bisa melanjutkan lagi," kata Pernat seperti dilaporkan dari GPOne.

"Rossi selalu dilatih secara fisik dan memiliki jiwa mental bertanding seperti pebalap muda lainnya, Saya pikir dia akan mengakhiri karirnya bersama Yamaha, kemudian memiliki masa depan dengan tim VR46 di MotoGP," katanya.

Demikianlah Artikel Berita MotoGP Terbaru : Rossi Sudah Perpanjang Kontrak dengan Yamaha Hingga 2019

Sekianlah artikel Berita MotoGP Terbaru : Rossi Sudah Perpanjang Kontrak dengan Yamaha Hingga 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita MotoGP Terbaru : Rossi Sudah Perpanjang Kontrak dengan Yamaha Hingga 2019 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/12/berita-motogp-terbaru-rossi-sudah.html

Subscribe to receive free email updates: