Sambut HUT KAI, Presiden Joko Widodo Naik KRL, Penumpang Pada Kaget

Sambut HUT KAI, Presiden Joko Widodo Naik KRL, Penumpang Pada Kaget - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Sambut HUT KAI, Presiden Joko Widodo Naik KRL, Penumpang Pada Kaget telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Sambut HUT KAI, Presiden Joko Widodo Naik KRL, Penumpang Pada Kaget

link : Sambut HUT KAI, Presiden Joko Widodo Naik KRL, Penumpang Pada Kaget

Motobalapan |

Cara Presiden Joko Widodo untuk merayakan hari ulang tahun ke-72 PT Kereta Api Indonesia (KAI) cukup sederhana saja dan tanpa seremonial mewah yang memboroskan anggaran. Pada Kamis (28/9/2017), Presiden naik kereta KRL Commuter Line dari Stasiun Cikini ke Juanda. Setelah itu, Presiden mengunggah fotonya dalam akun facebook resminya. Seketika itu, akun facebook Presiden jadi ramai dan dijadikan berita sejumlah media.

Seperti in foto yang diunggah Presiden:



"Selamat ulang tahun PT. Kereta Api Indonesia ke 72. Semoga PT. KAI semakin maju dan melaju. Dan menjadi moda transportasi yang favorit, yang aman, yang cepat dan tepat waktu," tulis Jokowi dalam facebooknya. "Ayo, naik kereta api!" tambahnya.

Saat naik KRL, Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang tampak membaur dengan penumpan lainnya di salah satu gerbong. Karuan banyak penumpang yang kaget melihat Jokowi. Usai bersalaman dan menyapa penumpang, Presiden berdiri di dekat pintu masuk layaknya penumpang umum. di antara penumpang juga ada yang foto bersama Presiden.


Demikianlah Artikel Sambut HUT KAI, Presiden Joko Widodo Naik KRL, Penumpang Pada Kaget

Sekianlah artikel Sambut HUT KAI, Presiden Joko Widodo Naik KRL, Penumpang Pada Kaget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambut HUT KAI, Presiden Joko Widodo Naik KRL, Penumpang Pada Kaget dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/09/sambut-hut-kai-presiden-joko-widodo.html

Subscribe to receive free email updates: