Tiket Bisa Dipesan Online, Pengunjung KAI Travel Fair 2017 Kecewa
Tiket Bisa Dipesan Online, Pengunjung KAI Travel Fair 2017 Kecewa
- Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Tiket Bisa Dipesan Online, Pengunjung KAI Travel Fair 2017 Kecewa telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya.
Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru
Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.
Judul : Tiket Bisa Dipesan Online, Pengunjung KAI Travel Fair 2017 Kecewa
link : Tiket Bisa Dipesan Online, Pengunjung KAI Travel Fair 2017 Kecewa
Judul : Tiket Bisa Dipesan Online, Pengunjung KAI Travel Fair 2017 Kecewa
link : Tiket Bisa Dipesan Online, Pengunjung KAI Travel Fair 2017 Kecewa
Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak pengunjung kesal dan kecewa karena untuk mendapatkan tiket kereta murah tak perlu datang langsung ke lokasi KAI Travel Fair (KATF) 2017 di Hall B, JCC, Jakarta Selatan. Tiket belakangan bisa dipesan online.
Ribuan orang terpaksa datang dan lebih pagi ke JCC untuk mengantre tiket dengan diskon besar-besaran itu. Salah satunya Dahlia, warga Kalideres, Jakarta Barat yang datang bersama suami dan anaknya.
Dahlia bilang dirinya ingin mencari tiket jurusan Jakarta-Yogyakarta. Namun, hingga pukul 15.00 WIB, ia tak kunjung mendapatkan tiket super murah tersebut.
"Sementara kakak saya malah di rumah tadi telepon sudah dapat tiket ke Surabaya. Tahu gitu cari di rumah saja. Saya enggak mau ke sini lagi, cari di rumah saja pakai telepon seluler," kata Dahlia, Sabtu 29 Juli 2017.
Hal senada juga dikatakan Rahya warga Penggilingan, Jakarta Utara. Rahya telah datang sejak pukul 06.30 WIB.
Namun dia merasa sebal karena di siang hari, penyelenggara memutuskan bahwa tiket bisa dipesan dari rumah dengan menggunakan aplikasi.
Ribuan orang terpaksa datang dan lebih pagi ke JCC untuk mengantre tiket dengan diskon besar-besaran itu. Salah satunya Dahlia, warga Kalideres, Jakarta Barat yang datang bersama suami dan anaknya.
Dahlia bilang dirinya ingin mencari tiket jurusan Jakarta-Yogyakarta. Namun, hingga pukul 15.00 WIB, ia tak kunjung mendapatkan tiket super murah tersebut.
"Sementara kakak saya malah di rumah tadi telepon sudah dapat tiket ke Surabaya. Tahu gitu cari di rumah saja. Saya enggak mau ke sini lagi, cari di rumah saja pakai telepon seluler," kata Dahlia, Sabtu 29 Juli 2017.
Hal senada juga dikatakan Rahya warga Penggilingan, Jakarta Utara. Rahya telah datang sejak pukul 06.30 WIB.
Namun dia merasa sebal karena di siang hari, penyelenggara memutuskan bahwa tiket bisa dipesan dari rumah dengan menggunakan aplikasi.
"Konsisten dong. Tiket kalau beli di sini, ya di sini. Kan orang kesal banget kalau sudah antre lama, tahu-tahu tiket bisa dipesan lewat online," gerutu Rahya.
Sebelumnya, PT Kereta Api Indonesia akhirnya mengubah kebijakan bahwa tak perlu datang ke lokasi JCC untuk berburu tiket liburan murah.
Masyarakat bisa mengaksesnya melalui aplikasi di beberapa rekanan KAI. Hal itu dilakukan karena jumlah pengunjung yang sangat membeludak datang ke lokasi KATF.
Kepala Humas PT KAI Agus Komarudin menjelaskan awalnya pemesanan tiket murah hanya bisa dilakukan di booth-booth mitra penjual tiket KAI seperti Traveloka, Tiket.com, Blibli.com, Pegpegi, Panorama, Nusatrip, Indomart dan Alfamart yang ada di lokasi KATF.
Pengunjung harus login dengan wifi atau jaringan yang ada di lokasi untuk mendapatkan potongan harga yang ditawarkan di masing-masing mitra. Kini, pemesanan tiket sudah dibuka secara umum melalui aplikasi mitra tersebut.
"Kami mohon maaf. Memang awalnya (harus) di lokasi. Tapi karena internet di dalam tidak bisa menampung, makanya kita lepas. Pengunjung bisa memesan di rumah dengan membuka aplikasi yang ada," jelas Agus.
...
Sumber : http://ift.tt/2vhoAV1
Sebelumnya, PT Kereta Api Indonesia akhirnya mengubah kebijakan bahwa tak perlu datang ke lokasi JCC untuk berburu tiket liburan murah.
Masyarakat bisa mengaksesnya melalui aplikasi di beberapa rekanan KAI. Hal itu dilakukan karena jumlah pengunjung yang sangat membeludak datang ke lokasi KATF.
Kepala Humas PT KAI Agus Komarudin menjelaskan awalnya pemesanan tiket murah hanya bisa dilakukan di booth-booth mitra penjual tiket KAI seperti Traveloka, Tiket.com, Blibli.com, Pegpegi, Panorama, Nusatrip, Indomart dan Alfamart yang ada di lokasi KATF.
Pengunjung harus login dengan wifi atau jaringan yang ada di lokasi untuk mendapatkan potongan harga yang ditawarkan di masing-masing mitra. Kini, pemesanan tiket sudah dibuka secara umum melalui aplikasi mitra tersebut.
"Kami mohon maaf. Memang awalnya (harus) di lokasi. Tapi karena internet di dalam tidak bisa menampung, makanya kita lepas. Pengunjung bisa memesan di rumah dengan membuka aplikasi yang ada," jelas Agus.
...
Sumber : http://ift.tt/2vhoAV1
Demikianlah Artikel Tiket Bisa Dipesan Online, Pengunjung KAI Travel Fair 2017 Kecewa
Sekianlah artikel Tiket Bisa Dipesan Online, Pengunjung KAI Travel Fair 2017 Kecewa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Tiket Bisa Dipesan Online, Pengunjung KAI Travel Fair 2017 Kecewa dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/tiket-bisa-dipesan-online-pengunjung.html