Kakek di Cianjur Sebatang Kara Hidup di Tenda

Kakek di Cianjur Sebatang Kara Hidup di Tenda - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Kakek di Cianjur Sebatang Kara Hidup di Tenda telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Kakek di Cianjur Sebatang Kara Hidup di Tenda

link : Kakek di Cianjur Sebatang Kara Hidup di Tenda

Motobalapan |



Gubuk berukuran 3x2 meter di Kampung Pasir Batu, Cianjur, Jawa Barat, menjadi tempat tinggal bagi Mbah Ncep, kakek berusia 80 tahun. Mbah Ncep tinggal seorang diri setelah lama berpisah dengan sang istri. Anak perempuan satu - satunya pun kini telah menikah dan tinggal terpisah dengan dirinya.

Tak hanya hidup sendiri, lokasi tempat tinggalnya pun memprihatinkan. Mbah Ncep tinggal di tenda yang berdekatan dengan kandang kambing milik warga. Mbah Ncep ternyata belum terdaftar ke dalam program Jaminan Kesehatan Nasional. Alhasil, untuk makan dan obat - obatan, Mbah Ncep mengandalkan bantuan dari adiknya yang tinggal tak jauh dari tendanya ini.

Demikianlah Artikel Kakek di Cianjur Sebatang Kara Hidup di Tenda

Sekianlah artikel Kakek di Cianjur Sebatang Kara Hidup di Tenda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kakek di Cianjur Sebatang Kara Hidup di Tenda dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/02/kakek-di-cianjur-sebatang-kara-hidup-di.html

Subscribe to receive free email updates: