Matic Menatap Piala Super Eropa

Matic Menatap Piala Super Eropa - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Matic Menatap Piala Super Eropa telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Matic Menatap Piala Super Eropa

link : Matic Menatap Piala Super Eropa

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Manchester: Jadwal sibuk sudah menunggu Manchester United. Setelah melakoni tur pramusim, mereka akan berhadapan dengan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa, 9 Agustus mendatang.

Meski demikian, United setidaknya sudah bersiap dengan mendatangkan sejumlah pemain baru. Teranyar, United sukses memboyong gelandang Chelsea, Nemanja Matic.

Dengan kehadiran Matic, maka lini tengah United dipastikan lebih kuat. Setidaknya, Jose Mourinho memiliki banyak opsi untuk memainkan pemain mana yang dianggap tepat.

Baca: Matic Datang ke MU untuk Menciptakan Banyak Sejarah


Matic pun bertekad tampil oke bersama United. Dia juga memberikan komentarnya mengenai laga kontra Madrid.

"Ini akan mennadi pertandingan yang hebat. Manchester United dan Real Madrid, dua klub besar, di Piala Super, ini akan menjadi tontonan yang menarik," ujar Matic seperti dikutip Daily Star, Selasa (1/8/2017).

Baca: Nemanja Matic Resmi Dipinang Manchester United


"Saya pikir seluruh dunia akan menontonnya, jadi saya sangat senang karena kita sudah bisa membandingkan kualitas kita dengan mereka," sambungnya.

"Seperti yang Anda tahu, mereka adalah juara Liga Champions dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi saya yakin kami siap," papar Matic. (Daily Star)

Video: Juventus Menang atas AS Roma Lewat Adu Penalti
 ...


Sumber : http://ift.tt/2uPSpKZ

Demikianlah Artikel Matic Menatap Piala Super Eropa

Sekianlah artikel Matic Menatap Piala Super Eropa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Matic Menatap Piala Super Eropa dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/matic-menatap-piala-super-eropa.html

Subscribe to receive free email updates: