Hari Ini: Colombus Tiba di Amerika

Hari Ini: Colombus Tiba di Amerika - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Hari Ini: Colombus Tiba di Amerika telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Hari Ini: Colombus Tiba di Amerika

link : Hari Ini: Colombus Tiba di Amerika

Motobalapan | Berita Vlova - Penjelajah Italia Christopher Columbus menjejakkan kakinya untuk pertama kali di benua Amerika, pada 1 Agustus 1498 di Semenanjung Paria. Wilayah itu, saat ini menjadi negara Venezuela di Amerika Selatan.

Columbus mengira wilayah yang didatanginya itu sebagai sebuah pulau dan memberinya nama Isla Santa serta mengklaim pulau tersebut sebagai wilayah jajahan Spanyol....


Sumber : http://ift.tt/2uTiW8D

Demikianlah Artikel Hari Ini: Colombus Tiba di Amerika

Sekianlah artikel Hari Ini: Colombus Tiba di Amerika kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Ini: Colombus Tiba di Amerika dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/hari-ini-colombus-tiba-di-amerika.html

Subscribe to receive free email updates: