Harga Melonjak Signifikan, Bursa Suspensi Saham PADI

Harga Melonjak Signifikan, Bursa Suspensi Saham PADI - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Harga Melonjak Signifikan, Bursa Suspensi Saham PADI telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Harga Melonjak Signifikan, Bursa Suspensi Saham PADI

link : Harga Melonjak Signifikan, Bursa Suspensi Saham PADI

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara (suspensi) saham PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk (PADI).

Demikian disampaikan Kadiv. Pengawasan Transaksi BEI Irvan Susandy dan Kadiv. Operasional Perdagangan BEI Eko Siswanto, dalam laporannya di keterbukaan informasi BEI, Selasa 1 Agustus 2017.

Suspensi saham perseroan sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham perseroan. Sehingga bursa melakukan suspensi di pasar reguler dan pasar tunai.

"Suspensi ini terjadi sejak perdagangan 1 Agustus 2017 sampai dengan pengumuman bursa lebih lanjut," tambah dia.

Pihak bursa pun mengimbau kepada pihak-pihak yang berkepentinga untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perseroan.

Tercatat, saham perseroan pada 31 Juli 2017 berada di level Rp985 per saham. Pada 28 Juli, perseroan juga sempat terkena suspensi dengan menguat hingga mencapai 132 persen pada periode 21-27 Juli 2017 dari Rp340 ke Rp790....


Sumber : http://ift.tt/2vi3c1a

Demikianlah Artikel Harga Melonjak Signifikan, Bursa Suspensi Saham PADI

Sekianlah artikel Harga Melonjak Signifikan, Bursa Suspensi Saham PADI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Melonjak Signifikan, Bursa Suspensi Saham PADI dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/harga-melonjak-signifikan-bursa.html

Subscribe to receive free email updates: