67% Pendapatan XL Axiata dari Layanan Data
67% Pendapatan XL Axiata dari Layanan Data
- Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul 67% Pendapatan XL Axiata dari Layanan Data telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya.
Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru
Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.
Judul : 67% Pendapatan XL Axiata dari Layanan Data
link : 67% Pendapatan XL Axiata dari Layanan Data
Judul : 67% Pendapatan XL Axiata dari Layanan Data
link : 67% Pendapatan XL Axiata dari Layanan Data
Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Jakarta: XL melaporkan mendapatkan pendapatan sebesar Rp5,7 triliun pada kuartal 2 tahun 2017. Jika dibandingkan dengan kuartal sebelumnya, pendapatan per kuartal XL kali ini naik 8 persen. Mereka mengatakan, pendapatan mereka terus tumbuh selama 3 kuartal berturut-turut.
Sementara keuntungan yang didapatkan mencapai Rp95 miliar, naik 71 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, peningkatan pendapatan ini adalah berkat meningkatnya pendapatan dari layanan data, yang menyumbang 67 persen dari total pendapatan XL.
Hal ini sejalan dengan rencana XL, yang ingin menjadi perusahaan yang fokus pada layanan data. Untuk itu, sejak 2015, operator yang berkantor di Kuningan ini telah menerapkan Agenda Transformasi 3R. Saat ditemui di Oakwood, Senin, (31/7/2017), Dian menjelaskan, XL sadar ada konsekuensi dari keputusan XL untuk fokus sebagai perusahaan penyedia layanan data.
"Kita harus mengakselerasi migrasi dari legacy service ke data service, lebih cepat dari industri. Akibatnya, pengurangan pendapatan dari legacy service terjadi lebih cepat dari operator lain. Tapi, di sisi lain, penetrasi penggunaan data juga menjadi lebih cepat," ujar Dian. Legacy service yang dimaksud oleh Dian adalah layanan voice atau panggilan telepon dan suara.
Untuk mendorong pertumbuhan layanan data, XL juga melakukan perluasan jaringan 4G secara besar-besaran. Per bulan Juni lalu, XL telah menjangkau 288 kota/kabupaten di seluruh Indonesia. Dari 93.507 BTS yang XL miliki, hampir 14 ribu di antaranya merupakan BTS 4G, dengan lebih dari 42 ribu BTS merupakan BTS 3G.
Dengan perluasan layanan ini, maka XL mencatat peningkatan trafik hingga 3 kali lipat jika dibandingkan dengan tahun lalu. Sementara untuk trafik 4G, terdapat peningkatan hingga 13 kali lipat dari semester satu 2016. Selain itu, pelanggan data XL juga meningkat, menjadi 35,3 juta, yang merupakan 70 persen dari total 50,5 juta total pelanggan XL. ...
Sumber : http://ift.tt/2uSIEu7
Sementara keuntungan yang didapatkan mencapai Rp95 miliar, naik 71 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, peningkatan pendapatan ini adalah berkat meningkatnya pendapatan dari layanan data, yang menyumbang 67 persen dari total pendapatan XL.
Hal ini sejalan dengan rencana XL, yang ingin menjadi perusahaan yang fokus pada layanan data. Untuk itu, sejak 2015, operator yang berkantor di Kuningan ini telah menerapkan Agenda Transformasi 3R. Saat ditemui di Oakwood, Senin, (31/7/2017), Dian menjelaskan, XL sadar ada konsekuensi dari keputusan XL untuk fokus sebagai perusahaan penyedia layanan data.
"Kita harus mengakselerasi migrasi dari legacy service ke data service, lebih cepat dari industri. Akibatnya, pengurangan pendapatan dari legacy service terjadi lebih cepat dari operator lain. Tapi, di sisi lain, penetrasi penggunaan data juga menjadi lebih cepat," ujar Dian. Legacy service yang dimaksud oleh Dian adalah layanan voice atau panggilan telepon dan suara.
Untuk mendorong pertumbuhan layanan data, XL juga melakukan perluasan jaringan 4G secara besar-besaran. Per bulan Juni lalu, XL telah menjangkau 288 kota/kabupaten di seluruh Indonesia. Dari 93.507 BTS yang XL miliki, hampir 14 ribu di antaranya merupakan BTS 4G, dengan lebih dari 42 ribu BTS merupakan BTS 3G.
Dengan perluasan layanan ini, maka XL mencatat peningkatan trafik hingga 3 kali lipat jika dibandingkan dengan tahun lalu. Sementara untuk trafik 4G, terdapat peningkatan hingga 13 kali lipat dari semester satu 2016. Selain itu, pelanggan data XL juga meningkat, menjadi 35,3 juta, yang merupakan 70 persen dari total 50,5 juta total pelanggan XL. ...
Sumber : http://ift.tt/2uSIEu7
Demikianlah Artikel 67% Pendapatan XL Axiata dari Layanan Data
Sekianlah artikel 67% Pendapatan XL Axiata dari Layanan Data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel 67% Pendapatan XL Axiata dari Layanan Data dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/67-pendapatan-xl-axiata-dari-layanan.html