Hujan Diprediksi Mengguyur Sebagian Jabodetabek Siang Ini

Hujan Diprediksi Mengguyur Sebagian Jabodetabek Siang Ini - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Hujan Diprediksi Mengguyur Sebagian Jabodetabek Siang Ini telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Hujan Diprediksi Mengguyur Sebagian Jabodetabek Siang Ini

link : Hujan Diprediksi Mengguyur Sebagian Jabodetabek Siang Ini

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah Jabodetabek bakal cerah berawan pada pagi hari ini, Sabtu, 1 Juli 2017.

Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi cerah berawan pada siang hari. Sementara itu, sebagian wilayah Jabodetabek diguyur hujan pada siang hari. Hujan lokal turun di Bekasi, Depok, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu.

Hujan ringan turun di Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Sementara hujan yang paling deras disertai petir terjadi di Bogor dan Tangerang.

Pada malam hari, cuaca diperkirakan lebih merata. Hujan ringan mengguyur Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Tangerang. Sedangkan wilayah lainnya diprediksi berawan.

Demikianlah Artikel Hujan Diprediksi Mengguyur Sebagian Jabodetabek Siang Ini

Sekianlah artikel Hujan Diprediksi Mengguyur Sebagian Jabodetabek Siang Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hujan Diprediksi Mengguyur Sebagian Jabodetabek Siang Ini dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/hujan-diprediksi-mengguyur-sebagian.html

Subscribe to receive free email updates: