MU Perpanjang Kontrak Odemwingie Pasca Lawan Borneo FC

MU Perpanjang Kontrak Odemwingie Pasca Lawan Borneo FC - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul MU Perpanjang Kontrak Odemwingie Pasca Lawan Borneo FC telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : MU Perpanjang Kontrak Odemwingie Pasca Lawan Borneo FC

link : MU Perpanjang Kontrak Odemwingie Pasca Lawan Borneo FC

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Pamekasan: Penampilan istimewa yang ditampilkan eks striker Timnas Nigeria, Peter Odemwingie hingga pekan kesebelas Liga 1 membuat manajemen Madura United tidak ragu-ragu menyiapkan perpanjangan kontrak. Kontrak baru sebagai ganjaran penampilan apiknya.

Bahkan informasi terkini dari pengelola Madura United, PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Odemwingie akan diikat perpanjangan kontrak pasca menghadapi Borneo FC di Samarinda pekan ke-12 pada 4 Juli.

BACA: Libas Spanyol, Jerman Sukses Juara Piala Eropa U-21

"Berdasarkan evaluasi penampilannya selama membela Madura United, Odemwingie sudah pasti diperpanjang kontraknya untuk satu musim berikutnya pada 5 Juli mendatang," tegas Annisa Zhafarina, Corporate Secretary PT PBMB.

Untuk menjalin kesepakatan kontrak baru, mantan penyerang Stoke City itu dijadwalkan langsung merapat ke Jakarta guna membubuhkan tanda tangan yang direncanakan pada 5 Juli. Hanya saja sampai saat ini belum ada informasi nilai kontrak baru bagi striker yang menjadi top skor sementara di Liga 1 dengan sembilan gol tersebut.

Selain perpanjangan kontrak Odemwingie, Annisa juga mengaku bahwa ada pengenalan sponsor baru yang akan menjalin kerjasama dengan Madura United musim depan. Kabarnya, calon sponsor utama ini siap mendanai kontrak baru Odemwingie yang nilainya ditaksir di atas Rp5 miliar.

"Nanti akan diperkenalkan ke publik calon sponsor baru Madura United untuk musim depan di Jakarta," pungkas putri Achsanul Qosasi, Presiden Madura United tersebut.

 

Demikianlah Artikel MU Perpanjang Kontrak Odemwingie Pasca Lawan Borneo FC

Sekianlah artikel MU Perpanjang Kontrak Odemwingie Pasca Lawan Borneo FC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MU Perpanjang Kontrak Odemwingie Pasca Lawan Borneo FC dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/mu-perpanjang-kontrak-odemwingie-pasca.html

Subscribe to receive free email updates: