KTP Penusuk Anggota Brimob Diduga Palsu

KTP Penusuk Anggota Brimob Diduga Palsu - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul KTP Penusuk Anggota Brimob Diduga Palsu telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : KTP Penusuk Anggota Brimob Diduga Palsu

link : KTP Penusuk Anggota Brimob Diduga Palsu

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Bekasi: Kartu tanda penduduk (KTP) atas nama Mulyadi yang ditemukan dari saku pelaku penusukan dua anggota Brimob III di Masjid Falatehan dekat Mabes Polri, Jakarta Selatan, diduga palsu. Polisi tak mendapati tanda-tanda pelaku tinggal di lokasi sesuai identitas dimaksud.

Kapolres Bekasi Kombes Asep Adisaputra mengatakan telah menelusuri lokasi sesuai KTP, yakni di Pagaulan, Kelurahan Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat, tadi malam. Hasil penelusuran, polisi menemukan dua orang dengan nama yang sama.

"Tapi bukan (pelaku) yang dimaksud," kata Asep kepada Metrotvnews.com, Sabtu 1 Juli 2017.

Satu orang bernama Mulyadi, masih hidup, dan satu Mulyadi lainnya mendekam di Lapas Bekasi.

"Saya ketemu satu orang M juga, masih hidup tapi bukan yang bersangkutan (pelaku). Jadi, kalau berdasarkan (identitas ditemukan) itu kemungkinan palsu," kata Asep.

Tanda pengenal ditemukan melekat di pelaku penusukan dua anggota Brimob tadi malam. Dalam identitas, tercantum nama Mulyadi berusia 28 tahun. Di dalam KTP, status Mulyadi adalah mahasiswa.

<iframe class="embedv" width="560" height="315" src="http://bit.ly/2u8Lni1; frameborder="0" scrolling="no" allowfullscreen></iframe>

Demikianlah Artikel KTP Penusuk Anggota Brimob Diduga Palsu

Sekianlah artikel KTP Penusuk Anggota Brimob Diduga Palsu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KTP Penusuk Anggota Brimob Diduga Palsu dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/ktp-penusuk-anggota-brimob-diduga-palsu.html

Subscribe to receive free email updates: