Valentino Rossi : Hari Pertama Saya Mengalami Kesulitan Di Latihan Bebas MotoGP Jerman

Valentino Rossi : Hari Pertama Saya Mengalami Kesulitan Di Latihan Bebas MotoGP Jerman - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Valentino Rossi : Hari Pertama Saya Mengalami Kesulitan Di Latihan Bebas MotoGP Jerman telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Club, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Valentino Rossi : Hari Pertama Saya Mengalami Kesulitan Di Latihan Bebas MotoGP Jerman

link : Valentino Rossi : Hari Pertama Saya Mengalami Kesulitan Di Latihan Bebas MotoGP Jerman

Motobalapan |
Rossi Akui Amat Kesulitan pada Hari Pertama Latihan Bebas MotoGP Jerman
Rider Yamaha, Valentino Rossi. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Berita MotoGP, Saxony - Rider Yamaha, Valentino Rossi, tak mendapatkan hasil yang bagus di sesi hari pertama di MotoGP Jerman. Dia mengaku amat kesulitan di Sachsenring.

Di Sachsenring, Jumat (30/6/2017), sesi latihan bebas kedua MotoGP Jerman berlangsung dalam kondisi hujan. Hector Barbera menjadi yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 28,115 detik.

Baca juga: [MotoGP - Sirkuit Sachsenring: Tantangan Baru Buat Michelin]

Sementara itu, Rossi ada di posisi 15 dengan catatan waktu 1,434 detik lebih lambat dari Barbera.

Rossi mengaku mempunyai masalah pada motornya, terutama saat kondisi trek basah. Dia juga masih kurang nyaman dengan sasis motor YZR-M1 yang menjadi tunggangannya. Saat sesi hari Sabtu, Rossi mempunyai target bisa menembus posisi 10 besar.

"Ini merupakan hari yang sangat sulit, yang sangat membuat frustrasi," kata Rossi di Crash.

"Saya berada dalam masalah pada kedua kondisi. Saya pikir situasi saya menjadi lebih buruk di saat lintasan basah. Di saat kering, saya tak begitu buruk terutama di ban medium --untuk balapan. Tapi, sialnya saya mendapatkan masalah teknis dengan motor yang menggunakan sasis baru, tapi saya berlanjut dengan yang lain."

Baca juga: [Jadwal MotoGP Jerman : Rossi Lebih Menjagokan Marc Marquez]

"Kecepatannya cukup bagus sampai 10 menit terakhir saat kami mencoba untuk memperbaiki waktu dan saya tak merasakan apapun dengan ban depan. Saya ada dalam banyak masalah, terlebih lagi pada ban hard. Ini sangat membuat frustrasi karena saya ingin berada di posisi 10 besar untuk melaju ke Q2."

"Di saat lintasan basah, saya lebih optimistis karena tahun lalu saya cukup kuat, tapi dengan aspal yang baru kami mempunyai banyak masalah dan kami tak dalam kondisi bagus dengan keseimbangan motor dan saya selalu sangat lambat."

Baca juga: [Berita MotoGP: Sejarah Sirkuit Sachsenring Merupakan Wilayah Kekuasaan Honda dan Marquez]

"Kami mencoba untuk melakukan suatu hal selama latihan tapi memang tak ada perkembangan dan jarak dengan pebalap di depan sangat jauh dan juga posisinya sangat buruk. Jadi kami harus memperbaiki penampilan dalam kedua kondisi," tambahnya. (cas/raw)

(Artikel asli ditulis Lucas Aditya / dipublikasikan oleh detikSport)

Demikianlah Artikel Valentino Rossi : Hari Pertama Saya Mengalami Kesulitan Di Latihan Bebas MotoGP Jerman

Sekianlah artikel Valentino Rossi : Hari Pertama Saya Mengalami Kesulitan Di Latihan Bebas MotoGP Jerman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Valentino Rossi : Hari Pertama Saya Mengalami Kesulitan Di Latihan Bebas MotoGP Jerman dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/valentino-rossi-hari-pertama-saya.html

Subscribe to receive free email updates: