Jangan Gunakan Nanas Supaya Daging Rendang Empuk, Ini Alasannya

Jangan Gunakan Nanas Supaya Daging Rendang Empuk, Ini Alasannya - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Jangan Gunakan Nanas Supaya Daging Rendang Empuk, Ini Alasannya telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Jangan Gunakan Nanas Supaya Daging Rendang Empuk, Ini Alasannya

link : Jangan Gunakan Nanas Supaya Daging Rendang Empuk, Ini Alasannya

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Jakarta: Daging rendang yang empuk tentu akan lebih mudah dinikmati ketimbang daging yang keras. Sayangnya, untuk mendapatkan daging yang empuk, dibutuhkan proses pemasakan yang cukup lama.

Hal ini sering disiasati para ibu dengan menaruh potongan nanas di rebusan daging. Tujuannya agar daging lebih cepat empuk tanpa harus melalui proses panjang pemasakan.

Namun, cara tersebut sebenarnya salah dan dapat memengaruhi kualitas rasa. Menurut Chef Daryanto, juru masak di Grand Mercure Jakarta Kemayoran, nanas bisa merusak serat daging.

"Daging yang enak saat dimakan terasa juicy dan empuk. Nanas memang bisa bikin empuk, tapi merusak serat daging sehingga rasanya tidak juicy lagi," jelasnya saat berbincang dengan Metrotvnews.com, belum lama ini.

Selain itu, ada kekurangan lagi jika memilih menggunakan nanas untuk mempersingkat waktu memasak, yakni kurang meresapnya bumbu karena serat daging telah rusak.

Kesimpulannya, memasak daging rendang yang enak memang butuh waktu yang lama sehingga Anda harus sabar.

Demikianlah Artikel Jangan Gunakan Nanas Supaya Daging Rendang Empuk, Ini Alasannya

Sekianlah artikel Jangan Gunakan Nanas Supaya Daging Rendang Empuk, Ini Alasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Gunakan Nanas Supaya Daging Rendang Empuk, Ini Alasannya dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/jangan-gunakan-nanas-supaya-daging.html

Subscribe to receive free email updates: