Tom Cruise Tetap jadi Tokoh Utama pada Top Gun 2

Tom Cruise Tetap jadi Tokoh Utama pada Top Gun 2 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Tom Cruise Tetap jadi Tokoh Utama pada Top Gun 2 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Tom Cruise Tetap jadi Tokoh Utama pada Top Gun 2

link : Tom Cruise Tetap jadi Tokoh Utama pada Top Gun 2

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com: Paramount Pictures telah menjadwalkan film sekuel Top Gun: Maverick untuk dirilis pada 12 Juli 2019. Tom Cruise menjadi aktor utama dan kursi sutradara diserahkan kepada Joseph Kosinski, yang pernah bekerja dengan Tom dalam film Oblivion. 

Seperti dilaporkan Deadline, Tom akan kembali memerankan tokoh Maverick. Jika dalam film pertama (1986) Maverick adalah pilot muda, dalam sekuel ini dia telah menjadi instruktur penerbangan. Jerry Bruckheimer kembali menjadi produser. Naskah ditulis oleh Peter Craig (Mockingjay), Justin Marks (The Jungle Book), serta Ashley Miller dan Zack Stentz (Thor).

Tom sebelumnya menyatakan bahwa sekuel ini akan memiliki nuansa dan gaya yang sama dengan film pertama, tetapi dengan banyak pembaruan teknologi.

"Musik latar juga dari Harold Faltermeyer. Aviators kembali. Kami punya mesin-mesin besar yang lebih cepat. Film ini akan berisi kompetisi (para pilot) seperti pertama, dalam gaya dan nuansa seperti pertama, tetapi ada kemajuan untuk tokoh Maverick," ujar Tom, dikutip dari Aceshowbiz.

Proyek ini masih dalam tahap pengembangan naskah, yang sebetulnya telah dilakukan sejak pertengahan 2015. Produksi dilakukan di bawah naungan Skydance dan syuting baru akan dimulai tahun depan.

Rencana sekuel Top Gun sempat mencuat beberapa tahun lalu dan kembali melibatkan sutradara film pertama, Tony Scott. Namun proyek terhambat karena Tony meninggal bunuh diri pada 2012.

Top Gun pernah mencatat prestasi dalam ajang Piala Oscar 1987 dengan kemenangan di kategori lagu soundtrack asli. Lagunya berjudul Take My Breath Away yang digarap oleh Giorgio Moroder dan Tom Whitlock. Film ini juga masuk sebagai nominasi pemenang dalam kategori penyuntingan, desain suara, dan efek suara.

(ASA)

Demikianlah Artikel Tom Cruise Tetap jadi Tokoh Utama pada Top Gun 2

Sekianlah artikel Tom Cruise Tetap jadi Tokoh Utama pada Top Gun 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tom Cruise Tetap jadi Tokoh Utama pada Top Gun 2 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/tom-cruise-tetap-jadi-tokoh-utama-pada.html

Subscribe to receive free email updates: