Lyon Resmi Dapatkan Striker Real Madrid

Lyon Resmi Dapatkan Striker Real Madrid - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Lyon Resmi Dapatkan Striker Real Madrid telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Lyon Resmi Dapatkan Striker Real Madrid

link : Lyon Resmi Dapatkan Striker Real Madrid

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Lyon: Lyon telah menyelesaikan perekrutan striker muda Real Madrid, Mariano Diaz. Ia dikontrak oleh tim yang bermarkas di Stade de Gerland itu selama lima tahun sampai 2022.

Lyon dikabarkan harus merogoh kocek 6,5 juta pounsterling atau setara dengan Rp112 miliar untuk bisa mendapatkan jasa Mariano. Ia berhasil mencetak lima gol dalam 14 penampilan untuk Madrid pada musim lalu, meski hanya satu gol yang terjadi di ajang La Liga Spanyol.

BACA: Everton Gaet Bintang Muda Nigeria

Espanyol dan Malaga keduanya sangat terkait dengan pemain internasional Republik Dominika itu sebelumnya. Akan tetapi, Lyon telah memenangi perlombaan untuk menandatangani penyerang tersebut, yang akan mengenakan kaos nomor 11 untuk klub barunya.
 

Mariano bergabung dengan Real Madrid dari Badalona pada 2011, dan mencetak 27 gol dalam 33 penampilan untuk Real Madrid Castilla sebelum melangkah ke tim utama musim panas lalu.

Dia menjadi penandatanganan musim panas keempat Lyon menyusul kedatangan Fernando Marcal, Bertrand Traore, dan Ferland Mendy. Kedatangan Mariano semakin menguatkan sinyal kepergian Alexandre Lacazette.

Nama terakhir telah dikaitkan menuju pintu keluar Lyon. Arsenal disebut-sebut sebagai pemainat serius dari striker tim nasional Prancis tersebut.


Demikianlah Artikel Lyon Resmi Dapatkan Striker Real Madrid

Sekianlah artikel Lyon Resmi Dapatkan Striker Real Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lyon Resmi Dapatkan Striker Real Madrid dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/lyon-resmi-dapatkan-striker-real-madrid.html

Subscribe to receive free email updates: