Chelsea Ingin Rampungkan Tiga Transfer Sekaligus Pekan Depan

Chelsea Ingin Rampungkan Tiga Transfer Sekaligus Pekan Depan - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Chelsea Ingin Rampungkan Tiga Transfer Sekaligus Pekan Depan telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Chelsea Ingin Rampungkan Tiga Transfer Sekaligus Pekan Depan

link : Chelsea Ingin Rampungkan Tiga Transfer Sekaligus Pekan Depan

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, London: Chelsea berharap bisa menyelesaikan tiga transfer sekaligus bernilai 125 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,1 triliun. Ketiga transfer yang dimaksud adalah Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger, dan Alex Sandro ke Stamford Bridge pada pekan depan.

Bakayoko dikatakan selangkah lagi menjadi pemain Chelsea usai The Blues menggelontorkan 35 juta pounds (Rp607 miliar) dari AS Monaco sebagai pengganti Nemanja Matic yang dikaitkan ke Manchester United. Sementara itu, bek Juventus Alex Sandro telah dikaitkan dengan transfer 60 juta pounds (Rp1 triliun) ke Stamford Bridge.

BACA: Borini Resmikan Kepindahan ke Milan

Menurut The Telegraph, Chelsea kini berharap bisa meresmikan tiga transfer sekaligus dengan memboyong bek AS Roma Antonio Ruediger, yang telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke The Blues.

Laporan yang sama mengklaim bahwa pemain asal Southampton Virgil van Dijk dan Leonardo Bonucci dari Juventus masih menjadi pilihan utama bek tengah Chelsea. Akan tetapi, pelatih kepala Antonio Conte frustrasi dalam mengejar duo tersebut.

Bakayoko dan Alex Sandro diharapkan menjadi dua yang pertama bergabung, sementara Rudiger bisa menyusul setelah agen internasional Jerman tersebut melakukan perjalanan ke Inggris untuk membahas sebuah langkah kepindahan.

BACA: Everton Gaet Bintang Muda Nigeria

Langkah Chelsea mempertahankan gelar Liga Primer Inggris akan dimulai di kandang sendiri sat menjamu Burnley pada 12 Agustus 2017.

 

Demikianlah Artikel Chelsea Ingin Rampungkan Tiga Transfer Sekaligus Pekan Depan

Sekianlah artikel Chelsea Ingin Rampungkan Tiga Transfer Sekaligus Pekan Depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Ingin Rampungkan Tiga Transfer Sekaligus Pekan Depan dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/chelsea-ingin-rampungkan-tiga-transfer.html

Subscribe to receive free email updates: