Bus Masih jadi Pilihan Mudah Transportasi Mudik

Bus Masih jadi Pilihan Mudah Transportasi Mudik - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Bus Masih jadi Pilihan Mudah Transportasi Mudik telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Bus Masih jadi Pilihan Mudah Transportasi Mudik

link : Bus Masih jadi Pilihan Mudah Transportasi Mudik

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com Jakarta: Ketakutan banyak orang ihwal bus tak lagi jadi pilihan pemudik untuk pulang ke kampung halaman sepertinya belum akan benar-benar terjadi. Pemudik masih memilih bus sebagai transportasi mudik.

Salah satu penumpang yang masih senang mudik dengan bus adalah Ian jack. Ia lebih senang pulang ke Bandung menggunakan bus.

"Tiket bus lebih mudah didapat di hari-hari menjelang lebaran, saya saja beli tiket bus sehari sebelum lebaran, kalau kereta harus jauh jauh hari belinya," kata Ian di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Jumat 30 Juni 2017

Selain tiket bus mudah didapat. Terminal bus terbilang mudah dijangkau. Ian juga menilai harga tiket tidak begitu mahal di hari-hari menjelang dan sesudah Lebaran.

"Enak naik bus, kereta ramai sekali pasti, tiketnya juga belinya susah," kata Ian

Hal senada dikatakan Ferdian, warga Ciamis, Jawa Barat. Ia mengaku baru pertama kali menggunakan bus untuk mudik. Sebelumnya, dia selalu mudik dengan sepeda motor.

"Lebaran tahun ini saya mudik baru pertama kali naik bus, rasanya nyaman ketimbang baik motor, mungkin tahun besok saya naik bus lagi kalau mudik," beber Ferdian.

Ferdian tak masalah harus membayar tiket seharga Rp145.000 ke Ciamis. Toh kata dia, tiket bus dengan tranportasi lain yakni kereta api tak berbeda jauh. Apalagi, mencari tiket bus lebih mudah.

"Kalau (tiket) bus tidak susah didapat," pungkas dia.

Demikianlah Artikel Bus Masih jadi Pilihan Mudah Transportasi Mudik

Sekianlah artikel Bus Masih jadi Pilihan Mudah Transportasi Mudik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bus Masih jadi Pilihan Mudah Transportasi Mudik dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/bus-masih-jadi-pilihan-mudah.html

Subscribe to receive free email updates: