Buffon kepada Donnarumma: Lakukan Apa yang Membuatmu Bahagia

Buffon kepada Donnarumma: Lakukan Apa yang Membuatmu Bahagia - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Buffon kepada Donnarumma: Lakukan Apa yang Membuatmu Bahagia telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Buffon kepada Donnarumma: Lakukan Apa yang Membuatmu Bahagia

link : Buffon kepada Donnarumma: Lakukan Apa yang Membuatmu Bahagia

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Turin: Kapten Juventus, Gianluigi Buffon punya saran khusus untuk Gianluigi Donnarumma. Kiper nomor satu Italia itu menyarankan agar Donnarumma melakukan apa yang membuatnya bahagia.

Donnarumma mengumumkan niatnya untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak di Milan, dengan kontraknya akan berakhir pada 2018. Meski belakangan pemain berusia 18 tahun tersebut mengaku akan bertemu dengan I Rossoneri untuk mengadakan diskusi mengenai masa depannya.

BACA: Lorenzo Pellegrini Resmi Kembali ke Roma

Buffon, yang sebelumnya membicarakan langkah Juventus untuk merekrut Donnarumma, memiliki beberapa kata bijak untuk suksesornya itu. 

"Saya tidak memberikan nasehat, karena saya selalu membuat kesalahan sendiri dan hanya akan menambah kekacauan situasi," kata Buffon melalui Sky Sport Italia.

"Saya memang sempat mengobrol 15 menit dengan Gigio (Donnarumma), saya tidak bisa memberi tahu Anda apa yang kami katakan," lanjutnya.

"Saya tidak tahu apakah ia akan tetap di Milan atau tidak, tapi saya hanya mengatakan kepadanya untuk melakukan apa yang membuatmu bahagia," pungkasnya.

BACA: Lyon Resmi Dapatkan Striker Real Madrid

Donnarumma, yang melakukan debut di tim senior Milan saat berusia 16 tahun, telah menjadi pemain nomor satu Milan yang tak terbantahkan. Ia bermain pada semua 38 pertandingan Serie-A musim lalu.

 

Demikianlah Artikel Buffon kepada Donnarumma: Lakukan Apa yang Membuatmu Bahagia

Sekianlah artikel Buffon kepada Donnarumma: Lakukan Apa yang Membuatmu Bahagia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buffon kepada Donnarumma: Lakukan Apa yang Membuatmu Bahagia dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/buffon-kepada-donnarumma-lakukan-apa.html

Subscribe to receive free email updates: