Mau Cari SIKM? Ini Caranya, Tidak Perlu Beli atau Menyuap

Mau Cari SIKM? Ini Caranya, Tidak Perlu Beli atau Menyuap - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Mau Cari SIKM? Ini Caranya, Tidak Perlu Beli atau Menyuap telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Mau Cari SIKM? Ini Caranya, Tidak Perlu Beli atau Menyuap

link : Mau Cari SIKM? Ini Caranya, Tidak Perlu Beli atau Menyuap

Motobalapan |


Ingin cari Surat Izin Keluar Masuk (SIKM) DKI Jakarta? Kini SIKM telah diganti dengan Corona Likelihood Metric (CLM). Cara daftarnya mudah dan cepat dapat dilakukan secara online.
Klik di sini untuk DAFTAR dan TES CLM


Mendukung penggunaan tes Real Time Polymerase Chain Reaction (RT-PCR) yang efektif dan tepat, maka Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi dengan berbagai pihak menciptakan Corona Likelihood Metric atau CLM.

CLM merupakan kalkulator pertama di Indonesia untuk melakukan skrining mandiri yang menggunakan model machine learning dalam mengukur kemungkinan Anda positif COVID-19.

Dengan teknologi ini, Anda dapat menemukan jawaban dari pertanyaan seperti "Apakah saya mungkin positif corona?", "Apakah saya perlu tes?", dan "Apa yang sebaiknya sekarang dapat saya lakukan?"

Cara Kerja CLM
Proses pembentukan mesin CLM ini dimulai dengan data preprocessing, yaitu dengan membersihkan data yang ada sehingga siap dipelajari oleh model machine learning kami. Kami kemudian membangun beberapa versi model machine learning dengan 80% dari data yang ada. Performa model-model tersebut kami uji dengan menggunakan beberapa kriteria, yaitu akurasi, presisi, dan sensitivitas dengan menggunakan 20% data pengujian (testing data).

Model dengan performa terbaik selanjutnya dievaluasi untuk mesin CLM ini, yang kemudian dapat digunakan masyarakat untuk mengetahui lebih lanjut mengenai persentase kemungkinan positif Covid-19.

Sebagai catatan, mesin ini terus kami pantau dan update dengan menggunakan data terbaru yang kami dapat.

Demikianlah Artikel Mau Cari SIKM? Ini Caranya, Tidak Perlu Beli atau Menyuap

Sekianlah artikel Mau Cari SIKM? Ini Caranya, Tidak Perlu Beli atau Menyuap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mau Cari SIKM? Ini Caranya, Tidak Perlu Beli atau Menyuap dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/07/mau-cari-sikm-ini-caranya-tidak-perlu.html

Subscribe to receive free email updates: