Tenang Saja, Menteri Pertanian dan Menteri Perdagangan Sudah Sinergi Siapkan Stok Bahan Pokok

Tenang Saja, Menteri Pertanian dan Menteri Perdagangan Sudah Sinergi Siapkan Stok Bahan Pokok - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Tenang Saja, Menteri Pertanian dan Menteri Perdagangan Sudah Sinergi Siapkan Stok Bahan Pokok telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Tenang Saja, Menteri Pertanian dan Menteri Perdagangan Sudah Sinergi Siapkan Stok Bahan Pokok

link : Tenang Saja, Menteri Pertanian dan Menteri Perdagangan Sudah Sinergi Siapkan Stok Bahan Pokok

Motobalapan |

Pemerintah sudah mempersiapkan diri pemenuhan bahan pokok sejak dini menyusul munculnya wabah pandemi virus corona (Covid-19). Salah satunya, Kementerian Perdagngan dan Kementerian Pertanian sudah melakukan kerja sinergis sejak Februari 2020 lalu.

Langkah awalnya, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Senen Jakarta Pusat pada 3 Febuari 2020 dalam bersinergi guna memantau  harga dan pasokan sejumlah komoditi pangan atau sembako.

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto mengatakanm bahwa Kemendag dan Kementan berkomitmen untuk mengurus kepentingan negara, terutama terkait dengan kebutuhan pangan 267 juta rakyat Indonesia. Pasokan pangan harus selalu tersedia dengan harga yang wajar menguntungkan petani, pedagang, dan konsumen.




Demikianlah Artikel Tenang Saja, Menteri Pertanian dan Menteri Perdagangan Sudah Sinergi Siapkan Stok Bahan Pokok

Sekianlah artikel Tenang Saja, Menteri Pertanian dan Menteri Perdagangan Sudah Sinergi Siapkan Stok Bahan Pokok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tenang Saja, Menteri Pertanian dan Menteri Perdagangan Sudah Sinergi Siapkan Stok Bahan Pokok dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/04/tenang-saja-menteri-pertanian-dan.html

Subscribe to receive free email updates: