Stok Pangan di Maluku Aman untuk 2 Bulan Kedepan

Stok Pangan di Maluku Aman untuk 2 Bulan Kedepan - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Stok Pangan di Maluku Aman untuk 2 Bulan Kedepan telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Stok Pangan di Maluku Aman untuk 2 Bulan Kedepan

link : Stok Pangan di Maluku Aman untuk 2 Bulan Kedepan

Motobalapan | Pemerintah Provinsi Maluku menjamin seluruh stok kebutuhan bahan pokok tersedia hingga dua bulan ke depan. Demikian disampaikan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Maluku Lufti Rumbia, Senin (13/04).
Dirinya menjelaskan, hampir sebagian besar kebutuhan pokok yang dibutuhkan masyarakat sudah mencukupi namun ada juga beberapa yang mengalami keterbatasan stok sehingga akan mengalami kenaikan harga misalnya pada gula,cabai, bawang merah dan bawang putih.







Demikianlah Artikel Stok Pangan di Maluku Aman untuk 2 Bulan Kedepan

Sekianlah artikel Stok Pangan di Maluku Aman untuk 2 Bulan Kedepan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stok Pangan di Maluku Aman untuk 2 Bulan Kedepan dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2020/04/stok-pangan-di-maluku-aman-untuk-2.html

Subscribe to receive free email updates: