Panas, Hakim Ancam Usir Bambang Widjojanto dari Sidang MK ke-III

Panas, Hakim Ancam Usir Bambang Widjojanto dari Sidang MK ke-III - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Panas, Hakim Ancam Usir Bambang Widjojanto dari Sidang MK ke-III telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Panas, Hakim Ancam Usir Bambang Widjojanto dari Sidang MK ke-III

link : Panas, Hakim Ancam Usir Bambang Widjojanto dari Sidang MK ke-III

Motobalapan | Anggota Hakim Mahkamah Konstitusi, Arief Hidayat, mencoba menjelaskan ke Anggota Tim Hukum Prabowo Sandi, Bambang Widjojanto bahwa Saksi Tim BPN jangan sampai mengulang kesaksian Saksi sebelumnya, BW tidak terima. Terjadi debat, sehingga Hakim Mahkamah Konstitusi, Arief Hidayat mengancam jika BW terus memotong, maka BW akan dikeluarkan dari ruang sidang..

Sidang sengketa Pilpres 2019 memasuki babak ketiga dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak pemohon, Rabu (19/6/2019) di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta. Jumlah saksi yang dihadirkan dibatasi sebanyak 15 orang saksi fakta sedangkan saksi ahli 2 orang.



Demikianlah Artikel Panas, Hakim Ancam Usir Bambang Widjojanto dari Sidang MK ke-III

Sekianlah artikel Panas, Hakim Ancam Usir Bambang Widjojanto dari Sidang MK ke-III kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panas, Hakim Ancam Usir Bambang Widjojanto dari Sidang MK ke-III dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/06/panas-hakim-ancam-usir-bambang.html

Subscribe to receive free email updates: