TNI-Polri Jumpa Pers Bersama: Ungkap Dalang Rusuh dan Perintah Pembunuhan 4 Tokoh Nasional dan Lembaga Survei

TNI-Polri Jumpa Pers Bersama: Ungkap Dalang Rusuh dan Perintah Pembunuhan 4 Tokoh Nasional dan Lembaga Survei - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul TNI-Polri Jumpa Pers Bersama: Ungkap Dalang Rusuh dan Perintah Pembunuhan 4 Tokoh Nasional dan Lembaga Survei telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : TNI-Polri Jumpa Pers Bersama: Ungkap Dalang Rusuh dan Perintah Pembunuhan 4 Tokoh Nasional dan Lembaga Survei

link : TNI-Polri Jumpa Pers Bersama: Ungkap Dalang Rusuh dan Perintah Pembunuhan 4 Tokoh Nasional dan Lembaga Survei

Motobalapan | Humas Polri dan TNI menggelar konferensi pers soal adanya kelompok profesional yang menyelundupkan senjata dan membuat kerusuhan saat demo 21 dan 22 Mei 2019 di Jakarta. Pada kesempatan itu Polisi juga menyatakan sudah mengantongi identitas dari aktor intelektual di balik kelompok penunggang Aksi 22 Mei. Yang mengejutkan, dari enam tersangka kasus kerusuhan 21-22 Mei 2019 yang diamankan polisi, ada yang diperintahkan membunuh empat tokoh nasional dan seorang pimpinan lembaga survei.




Siapakah tersangka yang diperintahkan membunuh empat tokoh nasional dan seorang pimpinan lembaga survei.?



Demikianlah Artikel TNI-Polri Jumpa Pers Bersama: Ungkap Dalang Rusuh dan Perintah Pembunuhan 4 Tokoh Nasional dan Lembaga Survei

Sekianlah artikel TNI-Polri Jumpa Pers Bersama: Ungkap Dalang Rusuh dan Perintah Pembunuhan 4 Tokoh Nasional dan Lembaga Survei kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TNI-Polri Jumpa Pers Bersama: Ungkap Dalang Rusuh dan Perintah Pembunuhan 4 Tokoh Nasional dan Lembaga Survei dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/05/tni-polri-jumpa-pers-bersama-ungkap.html

Subscribe to receive free email updates: