Ask: Pilih Suzuki GSX150R atau Honda CBR150R?

Ask: Pilih Suzuki GSX150R atau Honda CBR150R? - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Ask: Pilih Suzuki GSX150R atau Honda CBR150R? telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Monster Balap, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Ask: Pilih Suzuki GSX150R atau Honda CBR150R?

link : Ask: Pilih Suzuki GSX150R atau Honda CBR150R?

Motobalapan |

Sedikit curhat aja nih, jadi ceritanya Mbah ini mau ganti motor tapi lagi bingung mau pilih Suzuki GSX150R atau Honda CBR150R? Soalnya udah capek sama Satria FU yang nggak bisa bantu Mbah dapetin pacar, padahal Joknya udah mbah setting kayak turunan jalan biar kalo pas boncengin cewek ada shockbreaker tambahan yang bisa membuat nyaman. Yaaa sekaligus biar si FU nya dipakai sama adek Mbah.

Kalau Mbah pribadi sih jujur lebih kesengsem ama GSX150R dari pada CBR150R karena body nya menurut mbah terlalu mainstream saat dipandang terlalu lama.

Yaa memang sih Body GSX150R rada’ aneh, apa lagi kalau pas dilihat dari belakang ‘Lampunya enggak banget deh’, dari depan nggak terlalu aneh sih. Tapi pas dilihat dari samping, WOW keren bingits kayak lihat istri tetangga yang lagi ditelanjangin gitu, apa lagi kalau dipandang terlalu lama, serasa pengen nge-test ride.

Kenapa Mbah lebih suka GSX? Yaa karena mbah suka kecepatan, Lohh CBR juga kenceng lho mbah, Iyo sih…tapi pada kenyataane GSX lebih kenceng, ikhu mutlak raiso dibantah. Yo bukane ngelek-ngelek lho ya, ikhu cuma pendapate mbah tog.

Tapi ada alasan tertentu yang bisa membuat Mbah suka ama CBR, yaaa meskipun sukanya lebih banyak ke GSX nya sih. kalo memang gitu ngopo kok ra tuku GSX ae mbah dadak kakean cangkem? Nahh itu masalahe cuk…

Mbah lebih pilih ke GSX150R, tapi orang tua Mbah nyuruh Mbah agar beli motor yang diproduksi oleh Honda.

Mbah: “Mak, aku arep tuku Onda GSX”
Ortu: “Onda (motor) opo kuwi Le?”
Mbah: “Suzuki mak”
Ortu: “Ojo Suzuki Le nak bekas regone anjlok, onderdile yo larang2, tuku Honda ae Le awet, nak dijual bekas regone ora mudun adoh”
Mbah: “Honda opo lho mak?”
Ortu: “Supra ae Le koyok nggone Lek Pono”
Mbah: “Ealahhh…..”

Nahhh dari situlah awal mula kebingungan ini melanda isi kepala Mbah. Jadi disini Mbah minta pendapat kalian kira-kira mbah lebih baik pilih GSX150R atau CBR150R.

Kalau ada yang menyarankan Mbah untuk memilih GSX150R tolong sertakan juga beberapa saran agar Mbah tidak jadi anak durhaka. Meskipun beli pakai duit sendiri, tapi kita juga harus menghormati pendapat orang tua.

Silahkan komen di bawah. Kalau ada link rekomendasi silahkan dilampirkan.


Demikianlah Artikel Ask: Pilih Suzuki GSX150R atau Honda CBR150R?

Sekianlah artikel Ask: Pilih Suzuki GSX150R atau Honda CBR150R? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ask: Pilih Suzuki GSX150R atau Honda CBR150R? dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2019/01/ask-pilih-suzuki-gsx150r-atau-honda.html

Subscribe to receive free email updates: