OPPO R17 Pro Segera Rilis di China dan Eropa, Indonesia?

OPPO R17 Pro Segera Rilis di China dan Eropa, Indonesia? - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul OPPO R17 Pro Segera Rilis di China dan Eropa, Indonesia? telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : OPPO R17 Pro Segera Rilis di China dan Eropa, Indonesia?

link : OPPO R17 Pro Segera Rilis di China dan Eropa, Indonesia?

Motobalapan | BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ Setelah diperkenalkan bulan Agustus lalu, OPPO R17 Pro akan segera dirilis di China dan kemudian Eropa. Bagaimana dengan di Indonesia?

Bulan Agustus lalu OPPO memperkenalkan R17 Pro tanpa disertai tanggal kapan mulai dijual. Pada prosesnya ada kabar bahwa ponsel itu akan dirilis secara awal untuk pasar di China pada tanggal 11 November mendatang.

Yang teranyar, BGR menyebut R17 Pro akan mulai bisa dipesan di negara asalnya mulai tanggal 1 November sebelum kemudian mulai dijual resmi pada 11 November, bertepatan dengan momen Single's Day yang kini identik dengan aktivitas belanja online maupun offline di China.

GSM Arena menambahkan bahwa pada bulan yang sama R17 Pro akan menyusul dirilis untuk pasar Eropa, walaupun disertai perubahan nama. "Dengan alasan tertentu, OPPO memutuskan ponsel itu akan punya nama berbeda di Eropa -- OPPO RX17 Pro." Agen Domino QQ Terpercaya

Walaupun belum ada pernyataan resmi kapan R17 Pro resmi dijual OPPO, perangkat ini memang sudah mulai ancang-ancang meramaikan pasar. Di antaranya lewat media iklan, yang salah satunya lihat nampang di tembok stasiun moda transportasi kereta bawah tanah Metro Shenzhen.

Lantas, apa R17 Pro juga akan masuk Indonesia? Menurut Manajer OPPO Indonesia Aryo Meidianto, kemungkinan itu ada walaupun ia juga tak merinci lebih jauh. Aryo setidaknya mengingatkan bahwa pada bulan Juli lalu OPPO sudah mengumumkan hadirnya Find X di Indonesia hanya berselang sebulan setelah perangkat flagship itu diperkenalkan di Paris, Prancis.

R17 Pro bakal ditenagai Snapdragon 710 dengan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal 128 GB. Ada pula desain baterai bi-cell yang memungkinkan fitur pengisian cepat ala OPPO, yakni Super VOOC -- pengembangan dari VOOC. BandarQ

Selain itu R17 Pro juga mengusung tiga kamera belakang, salah satunya dengan sensor TOF 3D yang bikin penginderaan 3D lebih presisi. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi sensor sidik jari di bawah layar. Sementara untuk fitur koneksinya akan ada ada 4G VoLTE, GPS, Bluetooth 5.0, NFC, USB Type-C, dan USB OTG.

Untuk harga, R17 Pro diduga bakal dibanderol 4.300 Yuan atau sekitar Rp 9,4 juta. Saat ini yang sudah dijual ke pasar di sejumlah wilayah adalah R17 tanpa embel-embel pro. Di China, R17 dihargai 3.599 Yuan atau sekitar Rp 7,8 juta.


Demikianlah Artikel OPPO R17 Pro Segera Rilis di China dan Eropa, Indonesia?

Sekianlah artikel OPPO R17 Pro Segera Rilis di China dan Eropa, Indonesia? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OPPO R17 Pro Segera Rilis di China dan Eropa, Indonesia? dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/10/oppo-r17-pro-segera-rilis-di-china-dan.html

Subscribe to receive free email updates: