Ini Dia Spek, Harga dan Skor Kamera Mi MIX 3, Smartphone Termahal Xiaomi

Ini Dia Spek, Harga dan Skor Kamera Mi MIX 3, Smartphone Termahal Xiaomi - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Ini Dia Spek, Harga dan Skor Kamera Mi MIX 3, Smartphone Termahal Xiaomi telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Ini Dia Spek, Harga dan Skor Kamera Mi MIX 3, Smartphone Termahal Xiaomi

link : Ini Dia Spek, Harga dan Skor Kamera Mi MIX 3, Smartphone Termahal Xiaomi

Motobalapan |
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQXiaomi belum lama ini resmi meluncurkan seri Mi MIX 3. Ini merupakan produk flagship termahal Xiaomi. Peluncuran Mi Mix 3 digelar di Kota Terlarang, Beijing, tempat paling eksklusif di China.

Sejatinya Mi MIX 3 memiliki pembaruan dengan tiga fokus utama: desain dengan layar penuh yang unik, kemampuan foto yang baik, dan perangkat keras serta kinerja sistem mumpuni dengan harga yang lebih murah ketimbang flagship dari merek lainnya.

Penerus Mi Mix 2s ini masih mempertahankan trend sebagai ponsel flagship untuk pebisnis, Mi Mix 3 dibangun dengan bodi keramik yang sangat kuat tahan goresan dan tak mudah retak seperti kaca. Bahan keramik masih jarang digunakan karena proses pembuatannya yang rumit, tapi seri Mi Mix selalu menggunakannya dan di sini Xiaomi tampak sudah berpengalaman dengan bahan ini.

Layar yang Benar-benar Full View

Disain slider yang diusung oleh Mi Mix 3 bisa dipastikan untuk mengakomodasi layar penuh tanpa poni. DNA flagship terlihat dari penggunaaan layar AMOLED (2340 × 1080) dengan 600 NITs, dan memiliki rasio body to screen yang mencapai 93,4%.DOMINO QQ

Kamera depan diletakan pada bodi bagian kedua yang bisa dimunculkan dengan cara menggeser bagiannya ke atas. Mirip dengan disain yang diusung oleh Honor Magic 2. Meskipun menyandang disain slier, secara umum Mi Mix 3 masih tampak langsing. Dengan ketebalan hanya ketebalan 8.5mm yang identik dengan Galaxy S9 Plus, salah satu handset terbaik.

Kamera performa tinggi

Fokus kedua dari Xiaomi Mi MIX 3 adalah pada sistem kamera. Mengandalkan sensor utama Sony IMX363, 12 Megapixel , yang memiliki diagonal 7,06 mm, membuatnya menjadi salah satu yang terbesar yang ditawarkan oleh Sony.

Dengan ukuran piksel 1.4μm membantu mengurangi noise pada tingkat     perangkat keras. Modul yang dilengkapi dengan sistem stabilisasi gambar optik (OIS) yang juga membantu mengurangi noise dan meningkatkan ketajaman. Lensa ini memiliki aperture af / 1.8. Kamera kedua digunakan untuk membantu menciptakan efek bokeh, pendeteksi adegan, dan estimasi yang diamksimalkan oleh AI. Bukaan kamera ini memiliki f/ 2.4.Agen Domino QQ Terpercaya

Untuk kamera depan, Mi Mix 3 menggunakan sensor 24 Megapixel, yang dilengkapi dengan kamera kedua dengan 2 Megapixel. Sensor utama kamera selfie ini juga menggunakan sensor buatan Sony seri IMX576. Ini adalah salah satu sensor terbaik yang digunakan untuk kamera Selfie sekarang ini.

Di dalam materi presentasi produk, seperti yang diungkap Ubergizmo, skor DXoMark untuk kamera Mi Mix 3 mencapai 103 poin dengan masing-masing 108 poin untuk foto dan 93 poin untuk video.

Kinerja tinggi

Sebagai ponsel flagship, Xiaomi Mi MIX 3 sudah sepatutnya didukung oleh platform perangkat keras yang sangat baik, dan itulah mengapa Snapdragon 845 menjadi pilihan. Mi MIX 3 juga disokong dengan RAM 8GB dan 256 GB penyimpanan. Bahkan untuk edisi terbatas, Xiaomi menyediakan varian Mi Mix 3 dengan RAM 10 GB.

Sebagai penopang utama, Mi Mix 3 dibekali dengan baterai 3200 mAh baterai yang kompatibel dengan Qualcomm Quick Charge 4.0. Kapasitas baterainya memang tidak terlalu besar tetapi masih cukup untuk berbagai keperluan.

Harga Mi Mix 3

Xiaomi Mi Mix 3 ditawarkan dengan berbagai varian, mulai dari Ram 6 GB, 8 GB dan 10 GB (edisi terbatas). Juga dengan kapaistas penyimpanan yang beragam, yaki 128 GB dan 256 GB.POKER

Berikut harga Xiaomi Mi Mix 3

1.    Varian 6GB+128GB  = 3299 CNY / Rp6.9 jutaan

2.    Varian 8GB+128GB = 3599 CNY / Rp7,5 jutaan

3.    Varian 8GB+256GB = 3999 CNY / Rp8,3 jutaan

4.    Varian 10GB+256GB = 4999 CNY / Rp10,4 jutaan.

Sayangnya perangkat Mi Mix ini belum pernah di boyong ke Indonesia. Tapi, boleh berharap Xiaomi akan mengecuaalikan untuk Mi Mix 3.


BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Demikianlah Artikel Ini Dia Spek, Harga dan Skor Kamera Mi MIX 3, Smartphone Termahal Xiaomi

Sekianlah artikel Ini Dia Spek, Harga dan Skor Kamera Mi MIX 3, Smartphone Termahal Xiaomi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Spek, Harga dan Skor Kamera Mi MIX 3, Smartphone Termahal Xiaomi dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/10/ini-dia-spek-harga-dan-skor-kamera-mi.html

Subscribe to receive free email updates: