Galaxy S10 Pakai Kamera 48 Megapixel?

Galaxy S10 Pakai Kamera 48 Megapixel? - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Galaxy S10 Pakai Kamera 48 Megapixel? telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Galaxy S10 Pakai Kamera 48 Megapixel?

link : Galaxy S10 Pakai Kamera 48 Megapixel?

Motobalapan | BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Samsung baru meluncurkan sensor kamera anyar bernama Isocell Bright GM1 yang punya resolusi 48 megapixel. Ada dugaan sensor tersebut dipakai di Galaxy S10.

Ada dua sensor anyar yang dirilis oleh Samsung, yaitu GM1 yang punya resolusi 48 megapixel dan GD1 yang resolusinya 32 megapixel. Keduanya mempunyai ukuran pixel 0,8 mikrometer, yang membuat Samsung bisa memuat resolusi yang sangat besar ke dalam sensor yang kecil itu.

Ukuran sensor yang kecil ini juga cocok untuk digunakan di ponsel dengan kamera belakang lebih dari satu tanpa perlu terlihat besar. Meski ukuran sensornya kecil, Samsung mengklaim punya teknologi yang membuat sensor itu punya performa bagus dalam kondisi kurang cahaya.

Caranya dengan menurunkan resolusinya menjadi masing-masing 12 megapixel dan 8 megapixel, alias menggabungkan empat pixel menjadi satu pixel. Alhasil sensitivas pixel tersebut terhadap cahaya pun menjadi empat kali lebih tinggi.  DOMINO QQ

Fitur lain yang juga dijagokan oleh Samsung adalah dynamic range yang tinggi di GD1 untuk menghasilkan foto yang kaya warna di kondisi kontras tinggi. Lalu ada juga electronic image stabilization berbasis gyro untuk foto yang lebih stabil.

Samsung menyebut sensor anyar ini akan mulai diproduksi pada Q4 2018 ini. Jika Galaxy S10 akan meluncur pada Februari 2019 mendatang, besar kemungkinan sensor anyar ini yang akan dipakai di ponsel jagoan Samsung itu, demikian dikutip dari Engadget, Rabu (31/10/2018). Agen Domino QQ Terpercaya


Demikianlah Artikel Galaxy S10 Pakai Kamera 48 Megapixel?

Sekianlah artikel Galaxy S10 Pakai Kamera 48 Megapixel? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Galaxy S10 Pakai Kamera 48 Megapixel? dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/10/galaxy-s10-pakai-kamera-48-megapixel.html

Subscribe to receive free email updates: