Bos Xiaomi dan Huawei Bertengkar Soal Kamera Ponsel Terbaik

Bos Xiaomi dan Huawei Bertengkar Soal Kamera Ponsel Terbaik - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Bos Xiaomi dan Huawei Bertengkar Soal Kamera Ponsel Terbaik telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Bos Xiaomi dan Huawei Bertengkar Soal Kamera Ponsel Terbaik

link : Bos Xiaomi dan Huawei Bertengkar Soal Kamera Ponsel Terbaik

Motobalapan |
Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQBos Huawei dan Xiaomi saling tak mau kalah soal ponsel siapa yang mengusung kamera terbaik. Dua smartphone yang ditandingkan adalah flagship Xiaomi Mi Mix 3 dan Huawei P20 Pro.

CEO Xiaomi, Lei Jun, saat peluncuran Mi Mix 3 di Beijing menyatakan spesifikasi kamera ponsel tersebut lebih baik dibandingkan P20 Pro.

Klaim itu rupanya membuat panas Richard Yu, CEO Huawei Consumer Business Group. "Setiap produsen ponsel tak dapat melampaui P20 Pro dalam jangka waktu pendek. Hanya kami yang dapat melewati diri kami sendiri," tulis Richard di media sosial setempat.DOMINO QQ

Huawei P20 Pro, yang diklaim sangat bagus di kondisi cahaya rendah, adalah ponsel pertama di dunia dengan 3 kamera belakang. Tapi harganya cukup mahal, di kisaran USD 760.

Xiaomi dan Huawei memang sedang bertanding sengit di dalam negeri maupun di pasar internasional. Xiaomi memasang harga lebih rendah demi memikat pasar.

Dalam peluncuran Mi Mix 3, Lei Jun banyak membahas soal fitur kameranya. "Beberapa orang mengatakan kami tak punya fitur keren. Tidak demikian karena kami telah memperkuat hal-hal fundamental," kata dia.Agen Domino QQ Terpercaya

Seolah menyindir Huawei, ia menyatakan harga ponsel sebelah terlalu mahal. "Ponsel yang termahal bukanlah yang terbaik," tandasnya.

Mi Mix 3 sendiri dijual mulai USD 474. Ia mengusung desain tanpa bingkai karena kamera depannya disembunyikan, yang dapat dipakai dengan cara sliding atau menggeser bodinya.


BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Demikianlah Artikel Bos Xiaomi dan Huawei Bertengkar Soal Kamera Ponsel Terbaik

Sekianlah artikel Bos Xiaomi dan Huawei Bertengkar Soal Kamera Ponsel Terbaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bos Xiaomi dan Huawei Bertengkar Soal Kamera Ponsel Terbaik dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/10/bos-xiaomi-dan-huawei-bertengkar-soal.html

Subscribe to receive free email updates: