Membedah Kemampuan Kecerdasan Buatan Vivo V11 Pro

Membedah Kemampuan Kecerdasan Buatan Vivo V11 Pro - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Membedah Kemampuan Kecerdasan Buatan Vivo V11 Pro telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Membedah Kemampuan Kecerdasan Buatan Vivo V11 Pro

link : Membedah Kemampuan Kecerdasan Buatan Vivo V11 Pro

Motobalapan | BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ Kehadiran Vivo V11 Pro di Tanah Air tak hanya menyuguhkan teknologi baru berupa pemindai sidik jari di bawah layar, Screen Touch ID. Vivo juga turut mengembangkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) di dalamnya. Lantas kemampuan apa saja yang didapat dari teknologi tersebut?

Smart Assistant 

Vivo turut menyematkan smart assistant yang dinamakan Jovi (Enjoy Vivo's AI). Dengan bantuan AI, Jovi bisa mempelajari kebiasaan pengguna dan menerapkannya setiap hari. Misalnya saja, kebiasaan seperti mengubah ponsel ke mode silent saat di kantor, menyalakan bluetooth ketika di rumah, atau menutup aplikasi di latar belakang setiap jam.

Di saat itu lah Jovi akan mengidentifikasi pola tersebut dan secara otomatis dapat mengaturnya dalam pemakaian setiap hari.

Game Mode

AI dalam Game Mode dapat mengatur setiap notifikasi yang masuk ketika bermain game, sehingga tak mengganggu permainan. Adapun fitur yang ada di dalamnya mencakup Do Not Disturb Game, Picture-in-Picture for Games, Game Keyboard, Auto Gaming Mode, dan Game Assistant.    DOMINO QQ

Google Lens

Teknologi yang dihadirkan oleh Google ini bisa didapat berkat adanya teknologi AI. Google Lens memiliki kemampuan pengenalan gambar. Fitur ini bisa mengenali beragam objek yang terpindai melalui kamera seperti landmark kota dan objek lainnya. Pengguna pun bisa melakukan pencarian objek terkait dan mengetahui informasi yang berkaitan dengan objek tersebut.

Kamera

Seperti pada smartphone umumnya, kemampuan AI pun tersemat di kamera Vivo V11 Pro. Teknologi ini menghasilakn fitur seperti AI Face Shaping, AI Scene Recognition, AI Portrait Framing, dan AI Selfie Lighting. Agen Domino QQ Terpercaya

Fungsi AI Shaping berguna untuk membentuk hidung, mulut, serta mata menjadi lebih cantik ketika melakukan swafoto. Sementara dengan AI Scene Recognition, smartphone terbaik 2018 ini bisa mendeteksei beragam objek untuk menghasilkan pengaturan terbaiknya.

Tak hanya itu, dengan AI Portrait Framing, kamera V11 Pro bisa memandu pengguna untuk menghasilkan selfie terbaik. Sedangankan AI Selfie Lighting memberikan pencahayaan yang beragam seperti Natural, Stereo, Studio, Loop, hingga Rainbow ditambah dengan adanya Face Beauty.

Untuk mendukung kualitas foto, Vivo menyematkan sensor 25 MP di bagian depan dan dua sensor 12 MP (2PD) + 5 MP.

Selain V11 Pro, Vivo juga turut memperkenalkan varian lainnya yakni V11. Keduanya bisa didaptkan melalui e-commerce partner Vivo seperti JD.id, Lazada, Shopee, AkuLaku, Tokopedia. Selain itu tersedia pula di jaringan offline Vivo melalui official Vivo Store di seluruh Indonesia.

Setiap pembeli Vivo V11 Pro dan V11 akan mendapatkan hadiah berupa Vivo Bag + paket bundling IM3 Ooredoo SIMcard 30 GB untuk akses Unlimited Streaming, YouTube, dan Social Media.




Demikianlah Artikel Membedah Kemampuan Kecerdasan Buatan Vivo V11 Pro

Sekianlah artikel Membedah Kemampuan Kecerdasan Buatan Vivo V11 Pro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membedah Kemampuan Kecerdasan Buatan Vivo V11 Pro dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/09/membedah-kemampuan-kecerdasan-buatan.html

Subscribe to receive free email updates: