Belum Resmi Di Rilis Redmi Note 6 Pro Menampakkan Diri

Belum Resmi Di Rilis Redmi Note 6 Pro Menampakkan Diri - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Belum Resmi Di Rilis Redmi Note 6 Pro Menampakkan Diri telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Belum Resmi Di Rilis Redmi Note 6 Pro Menampakkan Diri

link : Belum Resmi Di Rilis Redmi Note 6 Pro Menampakkan Diri

Motobalapan |
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQXiaomi belum secara resmi mengumumkan Redmi Note 6 Pro. Pun begitu, wujud ponsel ini sudah menampakan diri.

Lewat sebuah video unboxing di YouTube, kita bisa melihat bagaimana desain Redmi Note 6 Pro. Tidak hanya unit ponselnya, bahkan lengkap kemasan penjualannya.

Redmi Note 6 Pro menawarkan perubahan tampilan dari pendahulunya. Ponsel ini menawarkan notch di bagian atasnya, sementara Redmi Note 5 bebas poni.DOMINO QQ

Ukuran layar Redmi Note 6 Pro pun jadi lebih lapang. Bentangannya 6,26 inch, sementara pendahulunya berukuran 5,99 inch. Untuk resolusinya masih sama Full HD+.

Untuk bagian belakangnya tidak jauh berbeda. Di sudut kanan atas terpasang kamera ganda yang disusun secara vertikal. Lalu di bagian tengah atas terdapat sensor sidik jari.

Sebelumnya diberitakan ponsel Redmi Note 6 Pro mejeng di situs benchmark. Alhasil jeroan yang dimiliki ponsel ini terungkap.Agen Domino QQ Terpercaya

Redmi Note 6 Pro akan ditenagai Snapdragon 636 dengan RAM 4 GB. Ada dua pilihan varian yang akan tersedia. Xiaomi menyediakan RAM 3 GB/ ROM 32 GB dan RAM 4 GB/ROM 64 GB.

Semua varian akan dibekali empat kamera. Dua ditempatkan di notch dengan ukuran 20 MP dan 2 MP. Kamera belakangnya berukuran 12 MP dan 5 MP.

Ponsel ini akan menjalankan Android 8.1. Perusahaan yang dikomandoi Lei Jun itu disebut memasangkan baterai berkapasitas 4.000 mAh dalam Redmi Note 6 Pro.


BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Demikianlah Artikel Belum Resmi Di Rilis Redmi Note 6 Pro Menampakkan Diri

Sekianlah artikel Belum Resmi Di Rilis Redmi Note 6 Pro Menampakkan Diri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belum Resmi Di Rilis Redmi Note 6 Pro Menampakkan Diri dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/09/belum-resmi-di-rilis-redmi-note-6-pro.html

Subscribe to receive free email updates: