Peneliti LIPI: Ada Niat Makar dalam #2019GantiPresiden, Indonesia Ingin Dirusak Seperti Timur Tengah

Peneliti LIPI: Ada Niat Makar dalam #2019GantiPresiden, Indonesia Ingin Dirusak Seperti Timur Tengah - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Peneliti LIPI: Ada Niat Makar dalam #2019GantiPresiden, Indonesia Ingin Dirusak Seperti Timur Tengah telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Peneliti LIPI: Ada Niat Makar dalam #2019GantiPresiden, Indonesia Ingin Dirusak Seperti Timur Tengah

link : Peneliti LIPI: Ada Niat Makar dalam #2019GantiPresiden, Indonesia Ingin Dirusak Seperti Timur Tengah

Motobalapan | Mantan peneliti utama Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Mochtar Pabottingi, menyebut bahwa dalam gerakan 2019 Ganti Presiden ada niat makar. "Itu ingin memaksakan digantikannya seorang presiden di luar proses demokrasi sebagaimana mestinya. Konyol dan pandir sekaligus, itulah wacana politik terburuk di sepanjang kemerdekaan!," tegas dalam akun twitternya @MPabottinggi.

Bahkan, dalam dialog KompasTV, Mochtar Pabottingi menyebut Indonesia akan dirusak dengan Politik Identitas seperti di Timur Tengah. Berikut video selengkapnya.



Demikianlah Artikel Peneliti LIPI: Ada Niat Makar dalam #2019GantiPresiden, Indonesia Ingin Dirusak Seperti Timur Tengah

Sekianlah artikel Peneliti LIPI: Ada Niat Makar dalam #2019GantiPresiden, Indonesia Ingin Dirusak Seperti Timur Tengah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peneliti LIPI: Ada Niat Makar dalam #2019GantiPresiden, Indonesia Ingin Dirusak Seperti Timur Tengah dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/08/peneliti-lipi-ada-niat-makar-dalam.html

Subscribe to receive free email updates: