HTC U12 Lite Dirilis Bawa Cita Rasa Nexus

HTC U12 Lite Dirilis Bawa Cita Rasa Nexus - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul HTC U12 Lite Dirilis Bawa Cita Rasa Nexus telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : HTC U12 Lite Dirilis Bawa Cita Rasa Nexus

link : HTC U12 Lite Dirilis Bawa Cita Rasa Nexus

Motobalapan |
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQHTC merilis varian lite dari U12 Plus. Bernama HTC U12 Lite, ponsel ini menawarkan cita rasa Nexus.

Bila kebanyakan vendor mengusung notch, untungnya HTC tidak ikut latah. Ponsel ini dibuat lapang dengan layar 6 inch dengan resolusi Full HD+. Punya aspek rasio 18:9 dengan rasio kontras 5.000:1.

Dua kamera dipasang di bagian belakang ponsel ini. Ukuran masing-masing 16 MP dan 5 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera 13 MP. Semua kamera punya aperture f/2.0.

HTC mentenagai U12 Lite dengan prosesor Snapdragon 636 yang dipadukan RAM 4 GB. Ruang penyimpanan internalnya 64 GB. Tapi khusus di Taiwan tersedia opsi 128 GB.DOMINO QQ

Desain ponsel ini tidak kalah menarik. Tampilan belakangnya dibuat mirip Nexus. Hadir lama dua varian warna twilight purple dan moonlight blue.Agen Domino QQ Terpercaya

Soal harga, HTC membanderol ponselnya ini seharga 349 USD atau sekitar Rp 5,1 juta. HTC U12 Lite hadir September mendatang. Sayangnya ponsel ini belum menjalankan Android P, melainkan Android 8.1 demikian dirangkum dari The Verge.


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Demikianlah Artikel HTC U12 Lite Dirilis Bawa Cita Rasa Nexus

Sekianlah artikel HTC U12 Lite Dirilis Bawa Cita Rasa Nexus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HTC U12 Lite Dirilis Bawa Cita Rasa Nexus dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/08/htc-u12-lite-dirilis-bawa-cita-rasa.html

Subscribe to receive free email updates: